Mahar yang Disiapkan Chelsea untuk Dapatkan Kante dari Leicester

Mahar yang Disiapkan Chelsea untuk Dapatkan Kante dari Leicester

Mahar yang Disiapkan Chelsea untuk Dapatkan Kante dari Leicester

Agen Bola Online ,LONDON – Isu ketertarikan Chelsea pada gelandang destroyer punya Leicester City, N’Golo Kante kelihatannya bukanlah isapan jempol belaka. Sepert dimuat beIN Sports, Minggu (5/6/2016), The Blues siap aktifkan klausul pelepasan di kontrak gelandang internasional Prancis itu.

Chelsea diberitakan sudah berjumpa Kante – yang saat ini tengah berhimpun dalam kamp latihan Timnas Prancis mendekati Piala Eropa 2016 – dengan cara segera. Club punya Roman Abramovich itu juga dipercaya bersedia membayarkan 20 juta pounds pada kubu Leicester. Angka ini memanglah adalah nilai buy-out clause gelandang berumur 25 th. itu.

Chelsea sendiri dipercaya berpindah pada Kante sesudah merasakan penolakan dari gelandang box-to-box AS Roma, Radja Nainggolan. Walau sekian, memperoleh layanan Kante pasti tidaklah gampang mengingat Leicester malas menjualnya.

Baca Juga : Nainggolan Kirim Sinyal Tolak Tawaran Chelsea

Di musim 2015-2016, Kante memanglah jadi nyawa permainan The Foxes di lini tengah serta dengan cara tidak terduga menolong club itu memenangkan Premier League untuk kali pertama dalam histori.