Maradona Tak Peduli Jika pun Icardi Jadi Kapten Alam Semesta

Maradona Tak Peduli Jika pun Icardi Jadi Kapten Alam Semesta

Maradona Tak Peduli Jika pun Icardi Jadi Kapten Alam Semesta

Agen Bola ,Buenos Aires – Legenda sepakbola Argentina Diego Maradona di tanya tentang kelayakan Mauro Icardi masuk scuad Tim Tango di Olimpiade. Maradona merespons dengan jawaban tajam.

Olimpiade di Rio bakal berjalan 5-22 Agustus. Scuad tim sepakbola putra lazimnya berisikan sebagian besar pemain U-23, dengan penambahan optimal tiga pemain yang umurnya lebih tua.

Icardi sendiri baru genap berusia 23 th. pada 19 Februari lantas hingga penuhi prasyarat untuk di panggil. Maradona juga di tanyakan tentang apa pesepakbola Inter Milan itu dapat masuk scuad.

” Ia mungkin saja kapten alam semesta, namun buat saya ia telah tidak ada lagi didunia ini, ” ucap Maradona pada Radio Metro.

Baca juga : Mauro Icardi, Maxi Lopez, serta ‘Derby Wanda’

” Sesudah apa yang berlangsung, saya mensupport Maxi Lopez. Anda menerimanya dirumah, menjamunya, serta hal sejenis itu yang lalu berlangsung, ” tuturnya seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Ancelotti: Bale Akan Repotkan Inggris dan Ini Cara Menghentikannya

Icardi serta Maxi Lopez awalannya berteman, walau pertemanan itu lalu runyam akibat hadirnya seseorang wanita. Wanda, nama wanita itu, awalannya menikah dengan Maxi Lopez. Keduanya berpisah th. 2013 sesudah Wanda beritanya ” main belakang ” dengan Icardi.

Satu tahun lalu Icardi menikah dengan Wanda. Mulai sejak itu pertemanan Icardi dengan Maxi Lopez terlihat telah betul-betul tamat.