McNair Ingin Mourinho Memainkannya sebagai Gelandang, Bukan Bek

McNair Ingin Mourinho Memainkannya sebagai Gelandang, Bukan Bek

McNair Ingin Mourinho Memainkannya sebagai Gelandang, Bukan Bek

Agen Judi Bola Online ,MANCHESTER – Youngster Manchester United, Paddy McNair, mengklaim bila posisi terbaiknya yaitu sebagai gelandang, bukanlah bek. Pernyataan ini bisa jadi adalah keinginan tidak segera pemain internasional Irlandia Utara itu pada pealtih anyar Setan Merah, Jose Mourinho.

Nama McNair mulai mencuat di musim 2014-2015 waktu diberikan peluang oleh Louis van Gaal. Pelatih Belanda yang baru meninggalkan Old Trafford bln. lantas itu kerap meletakkan McNair sebagai bek tengah atau fullback.

Tetapi, McNair terasa posisi terbaiknya yaitu sebagai pemain tengah. “Saya rasa posisi paling baik saya yaitu gelandang, jujur saja!. Saya senantiasa bermain di dalam untuk Ballyclare (tim junior McNair) serta di tim U-21 Man United, ” kata McNair seperti ditulis Manchester Evening News, Rabu (8/6/2016).

Baca Juga : Betah Menetap di Italia, Pemain Muda Roma Tolak Tawaran Chelsea

“Saya telah jadi pemain yang tambah baik dibanding dengan akhir musim lantas. Dengan cara fisik saya terasa tambah baik. Saya berlatih dengan baik berbarengan dengan beberapa pemain paling baik didunia sehari-hari. Semuanya bikin saya tambah baik, ” urainya.