Nolito Diklaim Selangkah Lagi Gabung City

Nolito Diklaim Selangkah Lagi Gabung City

Nolito Diklaim Selangkah Lagi Gabung City

Agen Bola Online ,Vigo – Berita Nolito tengah disukai Manchester City bukanlah isapan jempol belaka. Nolito diberitakan tinggal selangkah lagi jadi pemain The Citizens musim depan.

Nolito, 29 th., sekarang ini masihlah terikat kontrak dengan Celta Vigo hingga 2019. Walau demikian, dalam kontraknya ada klausul pelepasan sejumlah 18 juta euro (sekitaran Rp 270 miliar).

City marak diberitakan bakal aktifkan klausul itu serta beritanya bakal berikan kontrak tiga th. pada Nolito. Hadirnya Pep Guardiola sebagai manajer baru City jadi argumen kehadiran Nolito nanti.

Sebab Guardiola yang memberikannya kiprah di tim senior Barca pada 2010, sesudah tiga th. lamanya bermain di Barcelona B.

Saat ini kehadiran Nolito ke Etihad Stadium diprediksikan cuma tinggal menanti saat, lantaran City serta Celta telah setuju masalah transfer si pemain.

Sekarang ini Nolito tenah bermain di Piala Eropa 2016 berbarengan timnas Spanyol serta bakal hadapi Italia di babak 16 besar hari Senin besok.

” Tentus saja dia bakal pergi, dia cuma tinggal merampungkan Piala Eropa saja, namun perjanjian dengan City telah nyaris selesai, ” tutur paman Nolito, Manuel Rodriguez, pada La Sexta seperti diambil Sportsmole.

Baca Juga : Bertemu Kroasia, Ronaldo Sebut Peluang Portugal Menang 50:50

” Manchester City yaitu satu diantara tim paling baik dunia sekarang ini serta mereka miliki duit. Guardiola menghubunginya minggu lantas. Dia bakal pergi ke City lantaran dia. Bila City pilih manajer lain, saya fikir dia akan tidak pergi kesana, ” sambungnya.

Sepanjang dua musim menguatkan Celta Vigo, Nolito menyumbang 25 gol. Dia sempat juga bermain untuk club Portugal Benfica.