Panggung Terakhir Sang ‘Lelaki Piyama

Panggung Terakhir Sang ‘Lelaki Piyama

Panggung Terakhir Sang 'Lelaki Piyama

Agen Judi Bola Online ,Bordeaux – Gabor Kiraly yaitu pemain tertua yang tercatat di Euro 2016. Berumur 40 th., ia masihlah diakui sebagai penjaga gawang andalan Hongaria.

Pemain yang sekarang ini berkiprah di Haladas, satu club di Hongaria, pernah melanglang buana di Eropa. Beberapa club seperti Hertha Berlin, Crystal Palace, Aston Villa, Bayer Leverkusen, hingga Fulham, pernah diperkuat oleh pria kelahiran 1 April 1976 ini.

Dari segi tampilan, Kiraly miliki kebiasaan yang mulai sejak lama jadi trade mark-nya. Di lapangan kompetisi, ia senantiasa kenakan celana tracksuit panjang. Itu penyebabnya ia dijuluki sebagai The Pyjama Men atau Sang Lelaki Piyama.

Baca Juga : Kasus Pajak Messi Repotkan Barcelona

” Saya yaitu seseorang penjaga gawang, bukanlah jenis. Ini semuanya masalah kenyamanan. Saya sudah bermain di lapangan tanah serta rumput yang beku saat musim dingin. Itu semuanya bikin kakiku sakit waktu melompat, hingga saya menggunakan celana panjang, ” ungkap Kiraly mengenai ciri khasnya itu pada website resmi UEFA.

” Saya pernah coba menggunakan celana pendek saat bermain di Inggris serta Jerman. Tetapi saya tak terasa itu nyaman. Hasil akhir lebih utama bagiku daripada tampilan, ” imbuhnya.