Paul Pogba Tak Merasa Dirinya Arogan

Paul Pogba Tak Merasa Dirinya Arogan

Paul Pogba Tak Merasa Dirinya Arogan

Agen Bola Online ,LYON – Bintang Juventus, Paul Pogba, sampai kini dilihat sebagai satu diantara pesepakbola yang mempunyai sikap arogan. Tahu hal semacam itu, Pogba menepisnya lantaran terasa apa yang ditunjukkannya sampai kini bukanlah bentuk dari arogansi.

Tidak sedikit yang menilainya Pogba sebagai pemain yang arogan, menyusul dengan sikap yang sering kali dipertunjukkannya di lapangan. Bahkan juga, arogansi yang diperlihatkan pesepakbola berumur 23 th. itu bukan sekedar ada di lapangan, tetapi juga diluar lapangan.

“Orang-orang berkata pada saya (sikap yang dipunyai) itu tunjukkan arogansi, namun itu tak seperti itu, ” kata Pogba, Jumat (10/5/2016).

Baca Juga : Inter Milan Ingin Boyong Schweinsteiger

“ (Semuanya sikap) itu yaitu satu hasrat, determinasi yang tinggi. Saya bakal senantiasa lakukan apapun untuk dapat memperoleh yang saya kehendaki, ” sambung bekas pemain Manchester United itu.

Pogba sekarang ini tengah berbarengan Timnas Prancis untuk Piala Eropa 2016. Ia mengungkap bakal berupaya memberi yang paling baik supaya dapat membawa Les Bleus melaju sejauh mungkin saja, bahkan juga sampai juara dirumah sendiri.