Pedro Rindu tapi Tak Menyesal Tinggalkan Barcelona

Pedro Rindu tapi Tak Menyesal Tinggalkan Barcelona

Pedro Rindu tapi Tak Menyesal Tinggalkan Barcelona

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,LONDON – Meninggalkan club sekelas Barcelona bukanlah lah hal yang gampang untuk seseorang pesepakbola. Hal semacam itu juga dirasa benar oleh pemain Chelsea, Pedro Rodriguez. Dianya mengakui merindukan Barca.

Pemain yang dibawa oleh The Blues pada musim lantas itu mengakui susah awal mulanya melakukan hidup diluar Barcelona. Tetapi, makin lama dianya dapat melupakan situasi club lamanya itu.

“Tentu saya merindukan Barca. Saya melakukan saat yang lama disana, saya cinta jalanannya. Saya melakukan hari-hari paling baik dalam karirnya serta saya betul-betul merindukannya. Tetapi saya tak menyesali hal semacam itu (geser ke Chelsea). Saya terasa nyaman, serta ini yaitu club yang besar, ” tuturnya seperti diambil dari Squawka, Rabu (8/6/2016).

“Pada awalannya benar-benar sangat berat lantaran pemain alami pergantian situasi. Anda mengawali dari awalannya, bicara bhs baru, tim baru, kultur baru. Namun rekanan satu tim saya membantu saya, ” imbuhnya.

Baca Juga : McNair Ingin Mourinho Memainkannya sebagai Gelandang, Bukan Bek

Sayangnya Pedro tak melakukan musim yang baik berbarengan The Blues. Pemain didikan akademi La Masia itu tidak berhasil membawa Chelsea menjaga gelar Premier League, serta tidak berhasil membawa tim maju ke arena Liga Champions.