Pertahanan Padu Swiss Puaskan Petkovic

Pertahanan Padu Swiss Puaskan Petkovic

Pertahanan Padu Swiss Puaskan Petkovic

Agen Bola Casino ,Lille – Swiss berhasil membendung Prancis dari menyempurnakan laju di fase group. Pertahanan padu dimaksud Vladimir Petkovic jadi kuncinya.

Swiss bermain imbang tanpa ada gol kontra Prancis di Stade Pierre-Mauroy, Senin (20/6/2016) dinihari WIB tadi. Hasil ini meyakinkan ke-2 tim maju ke babak 16 besar, Prancis sebagai juara group serta Swiss sebagai runner-up.

Swiss bermain lebih menguasai dalam penguasaan bola dengan persentase meraih 59%. Namun di waktu berbarengan mereka kesusahan membuat ancaman ke gawang Les Bleus, dengan enam percobaan tidak satupun menjumpai tujuan.

Walau demikian, anak asuh Petkovic dapat juga membatasi Prancis membuat kesempatan. 13 percobaan yang dilepaskan sang lawan, cuma empat yang sukses menghadap ke gawang.

Swiss keseluruhan lakukan 37 kali ball recovery berbanding 34 punya Prancis. Granit Xhaka dkk. mencatatkan dua tekel, enam usaha blok, serta 23 kali sapuan. Swiss juga terdaftar lari semakin banyak, keseluruhan 107, 8 km berbanding 106, 4 km milik Prancis.

Baca juga : Data Fakta Terkait Kemenangan Telak Belgia atas Republik Irlandia

” Saya senang dengan keseluruhnya tim. Saat tim ini kompak, kami tampak tambah baik. Kita lihat itu mulai sejak pertandingan ke-2, serta bila kita singkirkan beberapa kekeliruan individu, kami dapat tambah baik lagi, ” tutur Petkovic di website resmi UEFA.

” Banyak tim berlandaskan pada kerja pertahanan yang bagus serta bermain dengan begitu padu. Itu kuncinya untuk hari ini, ” tandasnya.