Portugal Sesalkan Peluang-Peluang yang Terbuang

Portugal Sesalkan Peluang-Peluang yang Terbuang

Portugal Sesalkan Peluang-Peluang yang Terbuang

Agen Bola Casino ,Saint-Etienne – Portugal disertai Islandia 1-1 di pertandingan pertamanya di Piala Eropa 2016. Pelatih Portugal, Fernando Santos, menyesalkan buruknya penyelesaian akhir timnya.

Hadapi Islandia yang disebut tim debutan, Portugal tampak menguasai serta agresif mulai sejak awal. Dalam kompetisi di Stade Geoffroy Guichard, Saint-Etienne, Rabu (15/6/2016) dinihari WIB, Portugal terdaftar menguasai dengan penguasaan bola sebesar 66%.

Selama kompetisi, Cristiano Ronaldo dkk. melepas 25 kali percobaan cetak gol, 10 salah satunya menghadap ke gawang serta tujuh yang tidak pas tujuan.

Dari demikian banyak kesempatan yang terwujud, Portugal hanya dapat cetak satu gol. Nani buat gol di babak pertama untuk membawa Portugal memimpin. Tetapi di babak ke-2, Islandia dapat bikin gol balasan serta menjaga score 1-1 sampai pertandingan selesai.

Santos menyebutkan Portugal semestinya dapat bikin gol semakin banyak. Diluar itu, dia juga menilainya Portugal tak tampak bagus.

” Kami harusnya cetak gol semakin banyak namun kami tak mengerjakannya serta Islandia yang pragmatis mengambil keuntungan, ” tutur Santos seperti diambil dari Reuters.

Baca Juga : Panggung Terakhir Sang ‘Lelaki Piyama

” Itu sekalipun bukanlah tampilan brilian dari kami. Kami mesti bergerak tambah baik antarlini serta melindungi konsentrasi dalam bertahan. ”

” Lihat hasil hari ini, kompetisi selanjutnya melawan Austria dapat mempunyai efek besar. Saya senantiasa katakan ini yaitu group yang rumit serta saya masihlah memikirkan apa pun dapat berlangsung, ” tuturnya.