Presiden Argentina dan Maradona Minta Messi Jangan Pensiun Dulu

Presiden Argentina dan Maradona Minta Messi Jangan Pensiun Dulu

Presiden Argentina dan Maradona Minta Messi Jangan Pensiun Dulu

Agen Bola Online ,Buenos Aires – Keinginan supaya Lionel Messi tidak pensiun dari timnas Argentina selalu nampak. Presiden Argentina Mauricio Macri serta legenda sepakbola Argentina Diego Maradona juga memohon Messi tetaplah membela tim Tango.

Messi menyebutkan tujuannya untuk mundur dari timnas selesai Argentina kalah adu penalti dari Chile di final Copa America Centenario, Minggu (26/6/2016). Penyerang berumur 29 th. itu terlihat demikian terpukul sesudah kembali tidak berhasil mengantarkan Albiceleste memenangkan satu turnamen besar.

Messi telah empat kali kalah di final berbarengan Argentina. Terlebih dulu, dia harus juga senang dengan predikat runner-up di Copa America 2007, Piala Dunia 2014, serta Copa America 2015.

Sesudah mendengar pernyataan Messi itu, Macri segera menghubungi Messi. Dia memohon Messi tidak meninggalkan tim nasional.

” Dia (Macri) menghubunginya serta menyampaikan begitu bangganya dia atas performa tim nasional serta memohonnya tidak untuk dengarkan kritik, memohonnya untuk tidak berhenti, ” tutur juru bicara Macri pada AFP melalui sambungan telephone.

Maradona juga mengungkap hal sama. Menurut dia, Messi mesti bermain di Piala Dunia 2018.

” Messi mesti bertahan di tim nasional. Dia bakal pergi ke Rusia dalam performa paling baik untuk jadi juara dunia, ” kata Maradona seperti diambil La Nacion.

Baca Juga : Hadapi Italia, Spanyol Akan Bermain Seperti Biasa

Beberapa supporter Argentina di Buenos Aires juga mengharapkan Messi tidak jadi pensiun saat ini. Untuk berikan support untuk Messi, mereka ikhlas menanti kepulangan tim Argentina sembari membawa kostum bernomor 10 punya Messi.

” Messi janganlah pergi! ” seru mereka.

 Buenos Aires - Keinginan supaya Lionel Messi tidak pensiun dari timnas Argentina selalu nampak. Presiden Argentina Mauricio Macri serta legenda sepakbola Argentina Diego Maradona juga memohon Messi tetaplah membela tim Tango.  Messi menyebutkan tujuannya untuk mundur dari timnas selesai Argentina kalah adu penalti dari Chile di final Copa America Centenario, Minggu (26/6/2016). Penyerang berumur 29 th. itu terlihat demikian terpukul sesudah kembali tidak berhasil mengantarkan Albiceleste memenangkan satu turnamen besar.  Messi telah empat kali kalah di final berbarengan Argentina. Terlebih dulu, dia harus juga senang dengan predikat runner-up di Copa America 2007, Piala Dunia 2014, serta Copa America 2015.  Sesudah mendengar pernyataan Messi itu, Macri segera menghubungi Messi. Dia memohon Messi tidak meninggalkan tim nasional.  " Dia (Macri) menghubunginya serta menyampaikan begitu bangganya dia atas performa tim nasional serta memohonnya tidak untuk dengarkan kritik, memohonnya untuk tidak berhenti, " tutur juru bicara Macri pada AFP melalui sambungan telephone.  Maradona juga mengungkap hal sama. Menurut dia, Messi mesti bermain di Piala Dunia 2018.  " Messi mesti bertahan di tim nasional. Dia bakal pergi ke Rusia dalam performa paling baik untuk jadi juara dunia, " kata Maradona seperti diambil La Nacion.  Beberapa supporter Argentina di Buenos Aires juga mengharapkan Messi tidak jadi pensiun saat ini. Untuk berikan support untuk Messi, mereka ikhlas menanti kepulangan tim Argentina sembari membawa kostum bernomor 10 punya Messi.  " Messi janganlah pergi! " seru mereka.