Schneiderlin Jadi Target Buruan Pertama Koeman

Schneiderlin Jadi Target Buruan Pertama Koeman

Schneiderlin Jadi Target Buruan Pertama Koeman

Agen Bola Online ,LIVERPOOL – Manajer baru Everton, Ronald Koeman beritanya tertarik untuk menghadirkan kembali bekas pemainnya, Morgan Schneiderlin. Gagasannya, pelatih berumur 53 th. itu bakal menghadirkan sang gelandang dalam bursa transfer musim panas ini.

Koeman serta Scheniderlin terlebih dulu pernah berkerjasama membela Southampton pada musim 2014-2015 sebelumnya geser menuju Old Trafford pada musim lantas. Oleh karenanya, Koeman menginginkan bereuni kembali dengan gelandang berumur 26 th. itu apabila tersisih dari skuad baru Jose Mourinho.

Seperti dikabarkan TheSun, Selasa (21/6/2016), gagasannya Koeman bakal selekasnya lakukan penawaran ke kubu Setan Merah. Mengingat pelatih berkebangsaan Belanda itu menginginkan lakukan penyegaran dalam lini tengah The Toffees.

Baca Juga : Pertahanan Padu Swiss Puaskan Petkovic

Schneiderlin adalah satu diantara pemain yang masuk dalan daftar tujuan Koeman, mengingat sang gelandang adalah pemain dengan talenta cukup mumpuni. Ia sukses cetak satu gol serta satu assist dalam 43 penampilannya berbarengan Red Devil pada semua pertandingan.