Tempati Grup Sulit, Kroasia Incar Start Bagus

Tempati Grup Sulit, Kroasia Incar Start Bagus

Tempati Grup Sulit, Kroasia Incar Start Bagus

Agen Bola Online ,Deauville – Kroasia mengambil keputusan tujuan pertama yaitu lolos dari fase group. Ini disadari bukanlah tujuan yang gampang, dimana kuncinya bakal ada pada pertandingan pertama.

Kroasia tempati Group D di Piala Eropa 2016 ini, berbarengan Spanyol, Republik Ceko, serta Turki. Diatas kertas, group ini dapat disebut satu diantara group terketat untuk meraih fase gugur.

Walau dengan cara kwalitas tim sadar kelolosan begitu mungkin saja dicapai, gelandang Kroasia Luka Modric mengerti untuk mencapainya tidak bakal gampang. Penggawa Real Madrid itu menilainya kuncinya bakal ada pada pertandingan pertama melawan Turki di Parc de Princes, Minggu (12/6/2016) malam WIB.

Kemenangan di partai ini bakal meletakkan Kroasia di posisi yang nyaman memandang dua pertandingan tersisa di fase group. Modric mengharapkan timnya telah meyakinkan diri lolos saat mesti bertemu dengan Spanyol di pertandingan paling akhir.

” Saya rasa group ini begitu susah. Pertama kami hadapi Turki, lalu Republik Ceko, serta pada akhirnya Spanyol. Rasa-rasanya pertandingan pertama bakal jadi kuncinya, ” tuturnya pada Marca, seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Real Madrid dan Barcelona Rebutan Penyerang Muda Lazio

” Bila kami sukses menang, jalan kami ke fase gugur jadi lebih gampang. Melawan Spanyol bakal susah seperti umumnya, satu diantara tim paling baik didunia. ”

” Saya berharap kami telah meyakinkan ticket ke fase selanjutnya saat hadapi mereka. Maksud pertama kami yaitu lolos dari fase group serta saya rasa kami begitu dapat meraihnya, ” tandas gelandang 30 th. ini.