Usai Kroasia Kalahkan Spanyol, Rakitic Kini Harus ‘Hadapi’ Istri Sendiri

Usai Kroasia Kalahkan Spanyol, Rakitic Kini Harus ‘Hadapi’ Istri Sendiri

Usai Kroasia Kalahkan Spanyol, Rakitic Kini Harus 'Hadapi' Istri Sendiri

Agen judi Bola Online ,Bordeaux – Setelah membantu Kroasia menang saat menghadapi Spanyol, Ivan Rakitic kini harus “menghadapi” istrinya sendiri. Pasalnya, istri Rakitic adalah orang Spanyol.

Kroasia bangkit dari ketinggalan untuk berbalik menang 2-1 atas Spanyol dalam laga terakhir kedua tim di fase grup Piala Eropa 2016, Rabu (22/6/2016) dinihari WIB.

Baru kali ini Spanyol kalah di laga Piala Eropa setelah unggul lebih dulu. Hasil itu juga merupakan kekalahan pertama Spanyol dalam 14 laga Piala Eropa, setelah tak pernah lagi merasakan kekalahan usai ditundukkan Portugal pada 20 Juni 2004.

“Ketika Anda menghadapi tim terbaik di dunia, Anda harus main seperti ini. Kami pantas menang. Kualitas tak selalu menang, tapi usaha selalu berjaya,” ucap Rakitic seperti dikutip Reuters.

Dengan demikian Kroasia kini berhak lolos dengan predikat juara grup, sedangkan Spanyol harus puas jadi runner-up. Situasi itu turut membuat usaha Spanyol mempertahankan gelar juara menghadapi tantangan besar karena mesti menghadapi Italia di 16 besar.

Bukan cuma itu. Jika pun bisa melewati Italia, Spanyol kemudian berpotensi jumpa tim-tim tangguh lain, seperti Prancis atau Inggris, yang turut mengisi separuh bagan turnamen saat ini.

“Saya lebih suka main di tim yang sama seperti (Andres) Iniesta, (Sergio) Busquets, dan (Jordi) Alba daripada melawan mereka,” kata Rakitic merujuk pada para pemain Spanyol yang jadi rekan setimnya di klub Barcelona tersebut.

Baca Juga : Schneiderlin Jadi Target Buruan Pertama Koeman

“Saya pikir kami sekarang bisa mulai bermimpi,” lanjutnya sebelum menambahkan dengan nada sedikit berkelakar, “(Tapi) Kini saya harus menjelaskan sejumlah hal terlebih dulu kepada istri saya (yang orang Spanyol).”

Rakitic merumput di Spanyol sejak Januari 2011 seiring dengan kepindahannya ke Sevilla. Di sana pula pemain berusia 28 tahun itu berjumpa perempuan Spanyol bernama Raquel Mauri yang ia jadikan istri pada tahun 2013. Pasangan itu sudah dikaruniai seorang putri.