14 Petugas Direpotkan Fans Ronaldo di Laga Portugal Lawan Polandia

14 Petugas Direpotkan Fans Ronaldo di Laga Portugal Lawan Polandia

14 Petugas Direpotkan Fans Ronaldo di Laga Portugal Lawan Polandia

Agen Bola Casino ,Marseille – Duel pada Portugal dengan Polandia di babak perempatfinal Piala Eropa digunakan serang fan Cristiano Ronaldo untuk mendekati sang pujaan. Dia mendadak lari ke tengah lapangan.

Waktu kompetisi yang bergulir di Stade Velodrome, Jumat (1/7/2016) awal hari WIB, masuk perpanjangan saat sesudah hasil mbang 1-1 di saat normal, seseorang pria mendadak masuk lapangan. Pri aitu memiliki rambut cepak, kenakan kaus timnas Portugal dengan nomer punggung tujuh, punya Ronaldo, serta bercelana cokelat

Dia berupaya untuk mendekati Ronaldo. Petugas yang berjaga juga bereaksi. Fox Sport melaporkan adegan itu melibatkan 14 petugas keamanan. Walau menang jumlah mereka di buat kerepotan untuk hentikan tindakan pria itu.

Saat telah nyaris mendekati Ronaldo, satu diantara petugas keamanan sukses menangkapnya. Sesudah tertangkap pria itu lalu dibawa pergi lewat cara digotong oleh enam petugas. Menurut Mirror dia lalu disuruhi info.

b714a4ca-be18-42d3-919e-962681876e18_169

Penyusup di pertandingan itu tidak hanya satu. Satu diantara fans timnas Polandia juga berupaya untuk masuk ke tengah lapangan. Dia lebih gampang ‘dijinakkan’ oleh petugas keamanan. Tidaklah sampai 14 petugas yang mengubernya, namun telah dapat terkejar oleh dua petugas.

Baca Juga : Barcelona Diklaim Bakal Datangkan Bek Muda Lyon Ini

Ronaldo terlihat tidak terganggu dengan insiden itu. Score kompetisi juga tidak beralih sampai 120 menit habis sampai pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti. Diakhir adu tos-tosan, Portugal di pastikan sebagai pemenang dengan score 5-3.

Portugal tinggal menanti lawan pada Wales serta Belgia yang bakal berlaga di Lyon pada Sabtu (2/7/2016) jam 02. 00 WIB.