Baru Landing di Manchester, Mourinho Langsung Gelar Latihan

Baru Landing di Manchester, Mourinho Langsung Gelar Latihan

Baru Landing di Manchester, Mourinho Langsung Gelar Latihan

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,MANCHESTER – Beberapa punggawa Manchester United baru landing di Manchester sesudah memerankan flight sekira 11 jam dari China. Tour pramusim Setan Merah di Negeri Gorden Bambu memanglah sudah selesai. Walau melakukan perjalanan yang melelahkan, Wayne Rooney serta kawan-kawan nyatanya segera mengadakan latihan pada Selasa 26 Juli 2016 saat setempat di Carrington.

Ya, tanpa ada pernah istirahat atau pulang ke tempat tinggal semasing, beberapa pemain Man United segera memerankan session latihan di Aon Training Complex. Latihan di gelar dengan cukup serius di bawah arahan pelatih Jose Mourinho.

Keseriusan yang diperlihatkan beberapa pemain di session latihan ini sontak bikin Mourinho mengagumi akan dengan dedikasi mereka. The Happy One menyebutkan anak buahnya sebagai group yang begitu profesional.

Baca Juga : Denis Suarez Tertantang Perjuangkan Posisi di Barcelona

“Mereka yaitu sekumpulan pria yang mengagumkan serta intensitas pada session latihan ini sudah tunjukkan begitu mereka mempunyai pandangan yang begitu profesional, ” puji Mourinho seperti dimuat laman resmi Man United, Rabu (27/7/2016).