City Masih Mengejar Sane dan Stones

City Masih Mengejar Sane dan Stones

City Masih Mengejar Sane dan Stones

Agen Bola Online ,Shenzhen – Pep Guardiola bicara terbuka masalah tujuan transfer Manchester City. Guardiola tidak menutupi bila City tertarik pada Leroy Sane serta John Stones.

Sane serta Stones telah lama disebut-sebut sebagai incaran City di bursa transfer musim panas ini. Masalah Sane, Guardiola terlebih dulu telah mengaku bila timnya tertarik pada pemain sayap Schalke itu tetapi pesimistis dapat memperolehnya.

Saat ini Guardiola mengungkap kalau City masihlah berupaya untuk memperoleh Sane.

” Sane yaitu pemain dari Schalke. Anda ketahui, saya ketahui, tiap-tiap orang tahu kami menginginkannya namun sekarang ini dia yaitu pemain Schalke, ” tutur Guardiola seperti diambil dari ESPN FC.

” Bila dia datang, kami bakal suka. Bila dia bertahan di Schalke, saya bakal suka untuk fans serta Schalke. ”

Jawaban yang sama juga dilontarkan Guardiola waktu di tanya masalah Stones. Beritanya, The Citizens telah tawarkan 40 juta pounds untuk memboyong bek berumur 22 th. itu.

Baca Juga : Baru Landing di Manchester, Mourinho Langsung Gelar Latihan

” Jawabannya sama juga dengan Sane – dia yaitu pemain Everton. Kebanyakan orang tahu kami bakal coba namun kita saksikan saja apa yang bakal berlangsung, ” ucap Guardiola.

” Saya begitu suka dengan scuad yang kami miliki, lewat cara mereka berlatih serta bermain. Itu yang dapat saya katakan, ” tuturnya memberikan.