Denis Suarez Tertantang Perjuangkan Posisi di Barcelona

Denis Suarez Tertantang Perjuangkan Posisi di Barcelona

Denis Suarez Tertantang Perjuangkan Posisi di Barcelona

Agen Bola ,Barcelona – Pulang ke Barcelona, Denis Suarez hadapi tantangan susah untuk memperoleh peluang bermain. Namun mulai sejak awal tekadnya telah bulat untuk menghadapinya.

Suarez dipulangkan Barca di musim panas ini sesudah pernah melakukan saat di Sevilla serta Villarreal. Blaugrana menebus klausul pembelian kembali pemain 22 th. itu dari Villarreal sebesar 3, 5 juta euro serta mengingkatnya dengan kontrak empat th..

Kembali pada Barca, Suarez bakal hadapi persaingan sengit di lini tengah untuk sebatas memperoleh peluang bermain. Dia mesti berkompetisi dengan beberapa nama seperti Andres Iniesta, Ivan Rakitic, Rafinha, Arda Turan, juga pemain anyar, Andre Gomes.

” Semuanya club paling kuat didunia miliki dua pemain untuk tiap-tiap posisi, minimum. Itu masuk akal saja serta itu akan tidak hentikan saya untuk datang kesini. Saya kesini untuk berjuang, ” sahutnya masalah persaingan di lini tengah ditulis Football Espana.

Suarez serta Gomes jadi dua rekrutan baru Barca di pos gelandang serang pada musim panas ini. Walau itu bermakna kans bermain menipis, Suarez menilainya langkah ini lumrah dikerjakan club untuk menguatkan tim.

Baca Juga : Pramusim Barca Berlanjut di Inggris

” Gomes? Dia yaitu seseorang pemain bagus, yang dapat bermain baik di posisi gelandang tengah atau di sayap. Semuanya yang memberi kemampuan kami itu positif, ” kata Suarez.

” Saya disini untuk menolong serta menangkan peluang. Kesempatan-kesempatan saya sama juga dengan pemain yang lain, ” tandasnya.