Lawan Islandia, Prancis Juga Butuh Mental Kuat

Lawan Islandia, Prancis Juga Butuh Mental Kuat

Lawan Islandia, Prancis Juga Butuh Mental Kuat

Agen Bola Online ,Paris – Hugo Lloris mengaku bila Islandia tidak bisa dilihat mata sebelah. Oleh karenanya, Prancis disebutnya harus juga kuat mental untuk menangani Islandia.

Islandia jadi satu diantara tim paling mengagetkan di Piala Eropa 2016. Islandia sukses mematahkan sangkaan beberapa orang dengan finis di posisi 2 di fase group serta lalu menaklukkan negara yang dijagokan bakal jadi juara, Inggris, di babak 16 besar. Islandia juga jadi tim yang senantiasa cetak gol di semuanya kompetisi Piala Eropa 2016 sampai babak perempatfinal, berbarengan Wales.

Lloris menyampaikan kalau bukanlah adalah keberuntungan belaka Islandia bisa melaju selama ini. Menambahkan peserta di Piala Eropa 2016 juga tunjukkan kalau negara-negara kecil seperti Islandia bisa bikin surprise.

” Islandia tak memercayakan keberuntungan untuk melaju selama ini, ” saya Lloris diambil dari AFP.

” Menambahkan peserta jadi 24 negara juga tunjukkan kalau negara-negara kecil di Eropa juga dapat berkompetisi dengan kemampuan tradisional. Tak ada negara yg tidak kuat lagi di Eropa. ”

Menurut pemain dari club Tottenham Hotspur ini, Islandia yaitu tim kuat yang perlu dihadapi dengan sepenuh tenaga. Lloris juga memiliki pendapat kalau saat ini mental yang kuat lebih diperlukan di banding kekuatan tehnik serta fisik agar bisa menang.

” Islandia bermain dengan baik dari pertama turnamen ini. Kami begitu menghormati mereka, kami lihat mereka menaklukkan Inggris, serta kami tidak bakal terperanjat jika mereka menyusahkan kami, ” kata Lloris.

Baca Juga : Hatem Ben Arfa Resmi Berkostum PSG

” Banyak surprise terwujud di turnamen ini. Kami sadar kalau kurang cuma dengan bermain baik agar bisa menang. Saya fikir saat ini lebih ke pola fikir tim serta ketidaksamaan bakal di buat oleh kemampuan mental tim, ” tutupnya.

Pertandingan perempatfinal pada Prancis serta Islandia bakal dimainkan di Stade de France, Senin (4/7/2016) dinihari WIB.