Pramusim Barca Berlanjut di Inggris

Pramusim Barca Berlanjut di Inggris

Pramusim Barca Berlanjut di Inggris

Agen Bola Online ,Jakarta – Barcelona meneruskan persiapannya menyongsong musim baru dengan mengadakan pemusatan latihan di Inggris. Disana, Barca bakal melakukan latihan sepanjang enam hari.

Persiapan pramusim Barca telah diawali mulai sejak Rabu (20/7) minggu lantas di Ciutat Esportiva. Latihan perdana saat itu cuma diikuti oleh 10 pemain lantaran banyak pemain internasional Barca yang masihlah liburan selesai membela tim nasionalnya semasing.

Sesudah berlatih sepanjang empat hari di pusat latihan tim, Barca meneruskan pramusimnya di Inggris. Pasukan Luis Enrique itu bakal melakukan latihan di St. George’s Park sepanjang enam hari mulai Senin (25/7) hingga Sabtu (30/7) yang akan datang.

Scuad Barca terbang ke Inggris pada hari Senin (25/7) jam 10. 30 saat setempat. Sesudah penerbangan sepanjang sekitaran dua jam, Luis Suarez dkk. tiba di Bandara Birmingham pada jam 11. 30 saat setempat. Sekian seperti ditulis website resmi Barca.

Pemusatan latihan Barca di Inggris kesempatan ini diikuti semakin banyak pemain daripada minggu pertama pramusim. Ada 24 pemain yang dibawa Enrique ke Inggris, termasuk juga Lionel Messi. Pemain asal Argentina itu kembali 1 minggu lebih cepat dari yang dijadwalkan untuk berhimpun dengan latihan pramusim Barca.

Baca Juga : Dortmund Sukses Datangkan Penyerang Anyar

Arda Turan juga turut terbang ke Inggris. Disamping itu, Adriano Correia tidak hadir atas izin club. Sejumlah 12 pemain dari Barca B serta Barca U-19 ikut ambillah sisi.

Sesudah enam hari pemusatan latihan di Inggris, scuad Barca bakal terbang ke Dublin, Irlandia, pada hari Sabtu (30/7) untuk pertandingan pertama di pramusim melawan Celtic dalam arena International Champions Cup 2016.