Antonio Conte Enggan Campuri Rumah Tangga Timnas Inggris

Antonio Conte Enggan Campuri Rumah Tangga Timnas Inggris

Antonio Conte Enggan Campuri Rumah Tangga Timnas Inggris

Agen Bola ,LONDON – Pelatih anyar Timnas Inggris, Sam Allardyce menyampaikan dianya tertarik untuk membawa John Terry kembali pada pertandingan internasional. Tetapi Big Sam—sapaan Sam Allardyce—meminta sang pemain untuk seringkali tampak dalam pertandingan berbarengan Chelsea.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengakui tidak menginginkan mencampuri rumah tangga Timnas Inggris. Conte yang pernah jadi pelatih Timnas Italia memahami benar dengan keadaan yang dihadapi oleh Big Sam serta Terry. Pelatih berpaspor Italia itu menyebutkan kalau Terry sekarang ini jadi pemain yang menonjol di tiap-tiap latihan.

“Saya yaitu bekas pelatih timnas serta saya mengerti apa yang berlangsung diantara mereka. Saya menyerahkan semuanya pada mereka serta tidak menginginkan mencampuri apa yang ada, ” tutur Conte seperti dikabarkan Marca, Kamis (25/8/2016).

Baca Juga : Bacca Hat-trick, AC Milan Buka Musim dengan Kemenangan

“John Terry sekarang ini mempunyai sikap yang bagus sepanjang latihan serta ia berusaha keras. Saya begitu suka dengan komitmennya, ” lebih bekas pelatih Juventus itu.

“Tetapi sekali lagi tentang permasalahan timnas, saya serahkan pada Big Sam serta John Terry, ” tutup Antonio Conte.