Arsenal Tak Bisa Terus-terusan Inkonsisten

Arsenal Tak Bisa Terus-terusan Inkonsisten

Arsenal Tak Bisa Terus-terusan Inkonsisten

Agen Judi Bola Online ,Stavanger – Musim lantas Arsenal disadari jalan tersendat-sendat, walau dapat finis ke-2 di Premier League. Theo Walcott menyatakan telah waktunya Arsenal lebih berkelanjutan.

Arsenal kembali perpanjang puasa gelar Premier League-nya di musim lantas, dimana saat ini telah th. ke-12 mulai sejak mereka paling akhir juara pada 2003/2004. Walau beberapa rival besar seperti Chelsea, Manchester City, Manchester United, serta Liverpool alami kesusahan, The Gunners tidak berhasil memakainya serta jadi turut loyo intinya diakhir pertandingan.

Di paruh pertama, tim garapan Arsene Wenger menuai 12 kemenangan serta berimbang tiga kali dari 19 kompetisi. Hasil-hasil itu cukup untuk membawa mereka tutup th. di peringkat paling atas klassemen.

Namun pada paruh ke-2 performa Arsenal alami penurunan. Hanya delapan kemenangan yang dipetik dari 19 pertandingan periode ini sesaat berimbang delapan kali. Walau selanjutnya dapat finis ke-2, namun tetaplah ada kekecewaan sendiri mengingat musim itu mereka miliki peluang bagus untuk juara.

Walcott dengan cara terbuka mengaku timnya tidak tampak apik di musim itu terlebih di paruh ke-2. Namun baginya hal semacam itu tidak butuh dibicarakan kembali lantaran saat ini butuh konsentrasi ke musim baru. Dia mengharapkan Arsenal dapat lebih berkelanjutan.

” Musim lantas telah berlalu serta itu telah ada di saat lantas. Saya tak perlu mencemaskan masalah ini lagi. Bila kami pikirkan saat lantas, jadi kami akan tidak bergerak ke mana-mana, ” kata Walcott di website resmi club.

” Kami sudah pasti mesti menanti beberapa pemain baru yang datang serta kami mesti lakukan suatu hal dengan tidak sama th. ini. Ini yaitu th. yang masif untuk club sendiri serta kami ketahui apa yang butuh kami kerjakan. ”

Baca Juga : Sane Selangkah Lebih Dekat ke City

” Mari jujur saja, kami tak betul-betul tampak di performa paling baik musim tempo hari terlebih pada laju periode akhir. Namun kami masihlah sukses finis ke-2. Kami miliki kwalitas itu dalam diri kami jadi kami mesti meyakinkan kalau kami dalam level itu di tiap-tiap pertandingan saat ini, ” paparnya.

Arsenal selama ini baru memperoleh dua pemain dari bursa transfer musim panas. Mereka yaitu Granit Xhaka serta Rob Holding.