Bacca Hat-trick, AC Milan Buka Musim dengan Kemenangan

Bacca Hat-trick, AC Milan Buka Musim dengan Kemenangan

Bacca Hat-trick, AC Milan Buka Musim dengan Kemenangan

Agen Bola Online .Milan – AC Milan memulai musim baru 2016/2017 dengan kemenangan. Hat-trick Carlos Bacca berikan Rossoneri kelebihan 3-2 waktu menjamu Torino.

Bermain di San Siro, Minggu (21/8/2016) malam WIB, Milan tampak menguasai kompetisi. Mengoptimalkan kecepatan ke-2 pemain sayapnya, Rossoneri membuat sebagian kesempatan sebelumnya pada akhirnya cetak gol pembuka yang di buat Bacca di menit 39, melanjutkan umpan silang dari Ignazio Abate.

Torino dapat menyamai kedudukan dimuka babak ke-2 lewat tindakan Andrea Belotti. Tetapi Bacca lalu 2 x menjebol gawang Torino untuk bikin tuan tempat tinggal kembali memimpin 3-1.

Milan lalu lengah dengan kelebihan itu, yang bikin Daniele Baselli mengecilkan score jadi 3-2 di menit 90. Scuad garapan Vincenzo Montella jadi dihukum penalti di menit 94 sesudah Gabriel Paletta dikira lakukan pelanggaran serta diganjar kartu merah. Tuan tempat tinggal beruntun miliki Gianluigi Donnarumma, dia memblok eksekusi penalti Andrea Belotti.

Walau hampir kehilangan kemenangan, hasil pertandingan minggu pertama ini jadi awal yang baik untuk Diavolo Rosso. Mereka bukanlah saja kembali alami perubahan pelatih di musim panas ini, tetapi juga alami perpindahan kepemilikan walau sistem penjualan dari Silvio Berlusconi ke satu konsorsium China belum selesai.

Baca Juga : Arsenal Tawarkan Rp720 Miliar untuk Dapatkan Pengganti Ramsey

Jalannya Pertandingan

Milan lebih dahulu membuat kesempatan dalam pertandingan ini waktu kompetisi baru jalan tujuh menit. Lakukan rutinitasnya untuk naik mendekati kotak penalti, Ignazio Abate kirim umpan silang pada Niang. Namun bola tidaklah sampai di kepala pemain asal Prancis itu lantaran keburu dipotong Moretti

Desakan Milan berlanjut waktu Niang lakukan cut in serta coba mengarahkan tembakan ke pojok kiri gawang, namun bola dapat diantisipasi oleh Moretti. Kesempatan di menit 11 itu berlanjut dengan peluang lain yang di ciptakan pada menit 15, waktu sepakan volinya selesai terima umpan dari Bacca hanya menyasar ke segi luar jala gawang.

Lewat Suso di kanan serta Niang di kiri, Milan berkali-kali bangun serangan dari segi lapangan. Kesempatan paling baik lain yang mereka kreasikan yaitu waktu Kucka tidak berhasil menendang bola di muka gawang dari ketegangan yang terwujud disana.

Penantian tuan tempat tinggal untuk cetak gol pada akhirnya selesai di menit 39. Umpan silang yang dilepaskan Abate dari segi kanan ditanduk Bacca kedalam gawang serta merubah kedudukan jadi 1-0.

Milan sukses melindungi kelebihan itu hingga turun minum. Namun waktu babak ke-2 baru jalan tiga menit gawang mereka jebol. Torino cetak gol penyama lewat Belotti, yang berdiri diantara dua bek tengah Milan serta menanduk bola hasil umpan dari segi kiri.

Score 1-1 itu tidak bertahan lama lantaran di menit 50 Milan kembali ada di depan. Dari segi kiri lapangan Niang melepas crossing yang tidak berhasil dihalau bek Torino. Bola yang pas jatuh ke kaki Bacca lalu diceploskan kedalam gawang oleh striker asal Kolombia itu.

Milan melebarkan kelebihannya di menit 62, kesempatan ini lewat titik putih sesudah tusukan Giacomo Bonaventura mesti dihentikan oleh Joel Chukwuma Obi dengan menjatuhkannya didalam kotak penalti. Maju sebagai eksekutor, sepakan Bacca merubah kedudukan jadi 3-1.

Baca Juga : Barcelona Dijagokan Juara La Liga dan Liga Champions

Milan lalu mengendurkan permainan yang bikin Torino dapat selalu memperlancar serangan. Desakan untuk desakan yang datang pada akhirnya berbuah gol, Torino mengecilkan kedudukan jadi 2-3 setelah
Daniele Baselli melepas sepakan mendatar yang tidak berhasil dihalau Donnarumma.

Mimpi jelek kelihatannya mendatangi Milan waktu wasit menunjuk titik putih di kotak penalti mereka waktu periode injury time masuk menit ke empat. Wasit berasumsi sudah berlangsung pelanggaran Paletta pada Belotti. Paletta bisa kartu kuning ke-2 serta diusir dari lapangan.