Dilema Spalletti Terkait Kiper Nomor Satu Roma

Dilema Spalletti Terkait Kiper Nomor Satu Roma

Dilema Spalletti Terkait Kiper Nomor Satu Roma

Agen Bola Online ,Montreal – Pelatih AS Roma Luciano Spalletti tengah hadapi dilema berkaitan penjaga gawang paling utama timnya. Menggunakan Alisson atau tetaplah menanti Wojciech Szczesny?

Selama musim lantas, Spalletti menggunakan Szczesny sebagai penjaga gawang intinya dengan Morgan de Sanctis serta Bogdan Lobont sebagai pelapis. De Sanctis sendiri pada akhirnya pilih cabut dari Olimpico akhir musim lantas.

Szczesny juga lalu kembali pada ke Arsenal sesudah saat peminjaman habis. Roma sendiri memanglah telah mulai sejak musim lantas menginginkan mempermanenkan penjaga gawang asal Polandia itu tetapi belum ada perjanjian berkaitan harga transfer.

Oleh karena itu Spalletti juga menghadirkan penjaga gawang Brasil, Alisson, sebagai beberapa jagalah bila memanglah Szczesny betul-betul tak dapat dipermanenkan.

Walau sekian, Spalletti rupanya masihlah mengharapkan Szczesny dapat dihadirkan sebelumnya bursa transfer ditutup akhir Agustus ini. Oleh karena itu pelatih berkepala plontos itu belum ingin mengungkap siapa penjaga gawang paling utama I Lupi musim depan.

Baca Juga : Arsenal Tak Bisa Terus-terusan Inkonsisten

” Kami harusnya senang masalah performa bagus dari Alisson. Kami sudah mengetahui kalau kami miliki dua penjaga gawang bagus, kami suka masalah itu namun saya sendiri belum tahu siapa yang bakal jadi penjaga gawang paling utama. Semuanya bergantung mereka, ” tutur Spalletti seperti diambil Football Italia.

” Saya mesti hati-hati untuk dapat berlaku adil. Alisson tunjukkan perubahan yang cepat dalam soal kuasai bola dengan kakinya, dia demikian kokoh dibawah mistar serta miliki kelincahan. Szczesny juga masihlah belum berhimpun dengan kami, ” sambungnya.