Rooney: Segera Lewati Beckham dan Dekati Shilton

Rooney: Segera Lewati Beckham dan Dekati Shilton

Rooney: Segera Lewati Beckham dan Dekati Shilton

Agen Bola Online ,London – Wayne Rooney selekasnya jadi pemain dengan caps paling banyak ke-2 di Timnas Inggris. Itu juga membuatnya selangkah lebih dekat dengan rekor Peter Shilton.

Di umurnya yang mencapai 31 th. Oktober kelak, tidak disangkal kalau kekuatan Rooney sebagai striker telah alami penurunan mencolok. Bahkan juga ada yang juga yang menilainya Rooney telah habis.

Walau sekian, Rooney kenyataannya masihlah diakui penuh oleh klubnya Manchester United serta timnas Inggris. Bahkan juga di tim nasional, ban kapten di pastikan masihlah melingkar di lengan kirinya.

Tidak hanya masalah jabatan kapten, Rooney juga tengah membidik satu rekor berkaitan jumlah penampilannya untuk Inggris. Sekarang ini Rooney telah menghimpun 116 caps mulai sejak kiprahnya di th. 2004.

Jumlah itu masihlah sama juga dengan legenda Inggris yang lain, David Beckham, serta Rooney dapat ada di posisi ke-2 caps paling banyak andaikata bermain melawan Slovakian di matchday pembuka Kwalifikasi Piala Dunia 2018 akhir minggu ini.

Dengan keseluruhan 117 caps nanti, Rooney cuma berjarak delapan kompetisi lagi dari Peter Shilton sebagai penampil paling banyak untuk The Three Lions dengan 125 caps.

” Itu bakal jadi peristiwa membanggakan serta setiap waktu saya bermain berbarengan Inggris, saya senantiasa bangga lakukan itu serta adalah kehormatan besar, ” tutur Rooney di Soccerway.

” Hebat pastinya lakukan sejumlah itu sebagai pemain non-kiper, namun ini semuanya masalah kemenangan serta tersebut yang menginginkan saya kerjakan dalam dua th. ke depan, ” lanjutnya.

Baca Juga : Race On! Aubameyang Tantang Lewandowski Koleksi Gol Terbanyak

” Utama jadi kapten memangtapi apakah saya kapten atau bukanlah, saya tetaplah dipilih masuk tim serta bakal lakukan yang sama di pusat latihan kelak. ”

” Kehormatan besar jadi kapten tim nasional serta saya berterima kasih pada Sam yang berikan peluang itu, ” tutupnya.