Sane Selangkah Lebih Dekat ke City

Sane Selangkah Lebih Dekat ke City

Sane Selangkah Lebih Dekat ke City

Agen Judi Bola Online ,Hari esok Leroy Sane mulai menjumpai titik jelas. Club yang memiliki Sane, Schalke 04, memberikan indikasi winger berumur 20 th. itu bakal selekasnya berhimpun dengan Manchester City.

Schalke terlebih dulu sudah berikan ultimatum pada City untuk selekasnya menyelesaikan transfer Sane. Bila perjanjian tidak terwujud sampai dimulainya pemusatan latihan pramusim Schalke di Austria, jadi Schalke tidak bakal melepas Sane.

Walau demikian, Sane nyatanya tidak masuk kedalam rombongan Schalke yang terbang ke Mittersill, Austria, Senin (1/8/2016). Schalke menyebutkan si pemain tengah ada di Manchester.

” Leroy Sane sekarang ini ada di Manchester serta akan tidak pergi berbarengan Schalke ke kamp latihan, ” catat Schalke di account Twitter resmi mereka. Walau Schalke tidak berikan penjelasan selanjutnya, Sane dipercaya bakal melakukan tes medis di City serta mengurusi kepindahannya ke The Citizens.

Baca Juga : Kevin Gameiro, Sosok yang Sempurna untuk Atletico Madrid

Bila transfer ini betul-betul terealisasi, Sane bakal jadi pemain ke empat yang diambil City pada musim panas ini sesudah Ilkay Guendogan, Nolito, serta Oleksandr Zinchenko