Hot Soccer: Singkirkan Wilshere, Arsenal Dicibir Legenda Chelsea

Hot Soccer: Singkirkan Wilshere, Arsenal Dicibir Legenda Chelsea

Hot Soccer: Singkirkan Wilshere, Arsenal Dicibir Legenda Chelsea

Agen Judi Bola Online ,LONDON – Satu ketentuan mengagetkan di ambil manajemen Arsenal di hari paling akhir bursa transfer musim kesempatan ini. Manajemen The Gunners resmi melepas satu diantara pemain bintangnya, yaitu Jack Wilshere, ke Bounermouth dengan status utang satu musim penuh.

Ketentuan manajemen Arsenal melepas Wilshere juga segera memetik bermacam komentar dari sebagian kelompok. Banyak yang mengungkapkan ketidaksukaan mereka pada kebijakan transfer club asal London Utara itu.

Satu diantara yang mengungkapkan pernyataan itu yaitu legenda Chelsea, yaitu Chris Sutton. Ia mengakui begitu tak berkesan dengan langkah yang di ambil oleh club arahan Arsene Wenger tersebut di hari paling akhir bursa transfer kesempatan ini.

“Jack Wilshere adalah pembelian yang begitu brilian untuk Bournemouth di deadline day bursa transfer sekarang ini. Tetapi, saya terasa kalau langkah yang mereka (manajemen Arsenal) ambillah yaitu satu lelucon, ” terang Sutton, seperti disadur dari Omnisport, Kamis (1/9/2016).

Baca Juga : Rooney: Segera Lewati Beckham dan Dekati Shilton

“Ia harusnya bertahan, ia cukup bagus untuk masuk tim inti Arsenal. Kenapa tak jual saja dia sekalian? Kenapa cuma meminjamkannya? Ini betul-betul begitu tak masuk akal, ” tandas pria berumur 43 th. itu.