Sebelum Gabung Nice, Balotelli Nyaris Berseragam Pescara

Sebelum Gabung Nice, Balotelli Nyaris Berseragam Pescara

Sebelum Gabung Nice, Balotelli Nyaris Berseragam Pescara

Agen Bola Online ,PESCARA – Dimana Mario Balotelli akan berlabuh pada bursa transfer musim panas 2016 pada akhirnya terjawab telah. Yang memiliki julukan Super Mario itu pada akhirnya temukan club yang ingin menampungnya, yaitu OGC Nice.

Seperti di ketahui, hari esok Balotelli memanglah pernah tak menentu selama musim panas kesempatan ini. Pasalnya, Liverpool yang notabene yang memiliki sah Balotelli mengambil keputusan untuk menyudahi kerja samanya dengan penyerang berumur 26 th. itu.

Tetapi sebelumnya resmi berhimpun dengan Nice, Balotelli nyatanya nyaris saja kembali tampak di Serie A musim 2016-2017 berbarengan Pescara. Walau demikian, alotnya negoasiasi bikin gagasan itu utung berlangsung. Tentang itu dibenarkan oleh Presiden Pescara, Daniele Sebastiani.

“Ya, itu memanglah benar (berita tentang negosiasi dengan Balotelli). Kami memanglah tertarik untuk memperolehnya pada musim panas tempo hari, ” ucap Sebastiani, seperti disadur dari Soccerway, Rabu (7/4/2016).

Baca Juga : Diasuh Ancelotti, Bayern Munich Semakin Agresif

“Akan namun, ada poin-poin darinya yang begitu susah untuk dapat kami penuhi. Jadi kami mengambil keputusan untuk menyudahi perbincangan itu sebelumnya bursa transfer tempo hari ditutup, ” selesai pria asal Italia itu.