Soccerpedia: Keuntungan yang Didapat Tottenham saat Jual Bale ke Madrid

Soccerpedia: Keuntungan yang Didapat Tottenham saat Jual Bale ke Madrid

Soccerpedia: Keuntungan yang Didapat Tottenham saat Jual Bale ke Madrid

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,GARETH Bale pernah jadi pesepakbola termahal didunia sebelumnya rekornya dipatahkan Paul Pogba musim panas ini. Bale ditransfer Real Madrid dari Tottenham Hotspur dengan mahar 86 juta pounds pada musim panas 2013.

Bale memanglah dapat disebut adalah pesepakbola paling baik serta tersukses Britanina Raya selama ini. Attacker berkebangsaan Wales itu mengawali karirnya di Southmapton. Menguatkan The Saints junior pada 1999-2006, Bale pada akhirnya kiprah dengan tim paling utama pada akhir musim 2005-2006. Ia mengawali karir sepakbola profesionalnya sebagai fullback.

Baru semusim penuh bercahaya berbarengan Soton, yaitu pada 2006-2007, Spurs segera menariknya pada musim panas 2007. The Lilywhites ‘hanya’ keluarkan lima juta pounds saat itu untuk sang youngster. Tetapi, Spurs pada akhirnya keseluruhan terima 12, 5 juta pounds sesudah dihitung bonus serta klausul-klausul penambahan,

Pemain yang saat ini berumur 27 th. itu juga jadi andalan beberapa manajer Spurs dari mulai Juande Ramos, Harry Redknapp, sampai Andre Villas Boas.

Baca Juga : Legenda Beberkan Penyebab Berbedanya Penampilan Messi di Barca dan Argentina

Puncak keemasan Bale berbarengan Spurs ada di musim 2012-2013. Ia dipilih jadi pemain paling baik Liha Inggris di musim itu. Ia juga masuk deretan top score dengan koleksi 21 gol. Jumlah gol Bale saat itu cuma kalah dari Robin van Persie yang saat itu masihlah membela Manchester United serta Luis Suarez yang masihlah menguatkan Liverpool.

Terpikat dengan permainan menawan Bale, Madrid juga datang dengan tawaran 86 juta pounds pada musim panas 2013. Sesudah pernah jadi saga yang alot, Spurs pada akhirnya terima tawaran Los Blancos. Keuntungan yang didapat The Lilywhites juga berlipat ganda, yang meraih 73, 4 juta pounds!

Spurs terang pincang tanpa ada hadirnya Bale di musim 2013-2014, tetapi manajer Spurs saat itu, Viilas Boas segera jor-joran menggunakan duit hasil penjualan sang bintang untuk berbelanja dimuka musim.

Baca Juga : Hot Soccer: Singkirkan Wilshere, Arsenal Dicibir Legenda Chelsea

Beberapa nama seperti Paulinho, Nacer Chadli, Roberto Soldado, Etienne Capoue, Vlad Chiriches, Christian Eriksen, serta Erik Lamela. Spurs juga berkelanjutan berkompetisi di papan atas Liga Inggris, dua nama paling akhir bahkan juga masihlah jadi pilar tim sampai sekarang ini di bawah kepelatihan Mauricio Pochettino.