Terkait Kariernya di Madrid, James Rodriguez Dapat Nasihat dari Ancelotti

Terkait Kariernya di Madrid, James Rodriguez Dapat Nasihat dari Ancelotti

Terkait Kariernya di Madrid, James Rodriguez Dapat Nasihat dari Ancelotti

Agen Bola Online ,MUNICH – Karir James Rodriguez sedang alami penurunan berbarengan klubnya, Real Madrid. Pernah disebut-sebut akan jadi satu diantara pemain tersukses berbarengan Los Merengues, ia malah semakin banyak menggunakan saat di bangku cadangan dalam sebagian bln. paling akhir.

Walau sebenarnya manajemen Madrid sendiri memboyong James dengan mahar yang mahal atau tepatnya sebesar 75 juta euro atau sekira Rp1. 1 triliun dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas 2014.

Tahu keadaan itu lalu memperoleh komentar dari bekas juru taktik Madrid, Carlo Ancelotti. Ia mengakui sedikit terperanjat dengan pergantian karir James di Madrid, serta memohon supaya personel Timnas Kolombia itu selalu memperjuangkan tempatnya berbarengan skuad Los Blancos.

“Saya sedikit terperanjat dengan perjalanan karir James disana (Madrid). Tetapi ia masihlah begitu muda. Terkadang tak segalanya dapat jalan dengan baik. Dalam setahun, Anda dapat alami banyak permasalahan, ” ucap Ancelotti, seperti disadur dari AS, Kamis (8/9/2016).

Baca Juga : Sama-sama Keras Kepala, Respek Jadi Rahasia Keakuran Ibrahimovic & Raiola

“Hal terutama untuk sang pemain yaitu untuk selalu berjuang. Bahkan juga bila Anda tak bermain di tiap-tiap pertandingan meskipun. Bermain di Real Madrid memanglah tak gampang, lantaran pertandingan begitu tinggi, ” selesai pelatih berpaspor Italia itu.