Wenger Berharap Cedera Coquelin Tidak Parah

Wenger Berharap Cedera Coquelin Tidak Parah

Wenger Berharap Cedera Coquelin Tidak Parah

Agen Bola Online ,LONDON – Arsenal berhasil memerankan kelanjutan Liga Inggris musim 2016-2017 dengan hasil yang prima. Menjamu Chelsea, skuad The Gunners berhasil menyudahi pertandingan dengan kemenangan memberikan keyakinan 3-0 atas lawannya itu.

Dalam kompetisi yang berjalan di Emirates Stadium itu, aroma kemenangan Arsenal memanglah telah tercium mulai sejak awal pertandingan. Sampai pada akhirnya Alexis Sanchez, Theo Walcott, dan Mesut Ozil dengan cara bertukaran membobol gawang Chelsea, serta meyakinkan kemenangan Arsenal itu.

Walau demikian kemenangan Arsenal atas Chelsea itu kelihatannya mesti dibayar mahal. Pasalnya satu diantara gelandang andalan club asal London Utara itu, Francis Coquelin, mesti menyudahi pertandingan lebih awal karena alami cedera.

Tahu keadaan itu lalu memperoleh komentar segera dari manajer Arsenal, Arsene Wenger. Pria asal Prancis itu juga mengharapkan kalau cedera yang terkena Coquelin itu tidaklah terlalu kronis.

Baca Juga : Terkait Kariernya di Madrid, James Rodriguez Dapat Nasihat dari Ancelotti

“Kami kehilangan Coquelin. Ia mempunyai permasalahan lutut, sama dengan musim lantas. Saya mengharapkan ini tidak sepanjang musim lantas. Beruntungnya, (Granit) Xhaka tampak begitu baik untuk menukar perannya, hingga kami dapat merampungkan pertandingan tadi dengan kemenangan, ” terang Wenger, seperti disadur dari BBC Sport, Minggu (25/9/2016).