Legenda Puji Performa Alderweireld saat Hadapi Man City

Legenda Puji Performa Alderweireld saat Hadapi Man City

Legenda Puji Performa Alderweireld saat Hadapi Man City

Agen Bola Online ,LONDON – Tottenham Hotspur mencapai hasil optimal waktu memerankan kelanjutan Liga Inggris musim 2016-2017. Menjamu Manchester City, The Lillywhites dapat mencetak kemenangan dua gol tanpa ada balas dari lawannya itu.

Dalam kompetisi yang berjalan di White Hart Lane Stadium itu, Man City sesungguhnya tampak tidaklah terlalu jelek dibanding Spurs. Bahkan juga terdaftar ada lima kesempatan The Citizens yang sesungguhnya dapat menghasilkan gol.

Tetapi apiknya performa pemain bertahan Spurs, Toby Alderweireld, bikin kans Man City itu tidak berhasil jadi gol. Satu diantara legenda Spurs, Garth Crooks, lalu memberi sanjungan pada performa yang diperlihatkan oleh Alderweireld itu.

“Alderweireld mengagumkan waktu melawan Manchester City. Tekelnya pada Fernandinho di lima menit babak ke-2 jalan kompetisi yaitu pernyataan yang pasti darinya. Ini terang kalau Spurs menginginkan mengawali babak ke-2 sama dengan waktu mereka mengakhiri babak pertama, serta itu mengontrol permainan, ” puji Crooks, seperti disadur dari Express, Senin (3/10/2016).

Baca Juga : Man United Kesulitan Cetak Gol di Babak Pertama

“Musim lantas waktu Spurs melakukan musim impresif mereka, itu yaitu karena Alderweireld serta Jan Vertonghen yang kukuh di belakang. Saat ini, mereka mempunyai Kyle Walker serta Danny Rose di samping mereka serta keduanya mempunyai setahun lebih pengalaman serta itu dapat bikin ketidaksamaan, ” tandasnya.