Gabriel Jesus Segera Datang, Iheanacho Siap Bersaing

Gabriel Jesus Segera Datang, Iheanacho Siap Bersaing

Gabriel Jesus Segera Datang, Iheanacho Siap Bersaing

Agen Bola ,Manchester – Kelechi Iheanacho tidak resah walau tidak lama lagi Manchester City bakal kehadiran seseorang striker baru. Penyerang asal Nigeria itu siap berkompetisi dengan Sergio Aguero serta Gabriel Jesus.

Pada musim ini, Iheanacho digunakan sebagai pelapis Aguero di lini depan oleh manajer Pep Guardiola. Walau demikian, ketentuan Guardiola untuk tidak menempatkan Iheanacho waktu Aguero mesti tidak hadir empat pertandingan lantaran skorsing bikin hari esok Iheanacho di City dipertanyakan.

Sepanjang Aguero tidak hadir, Iheanacho hanya jadi starter sekali. Pada tiga pertandingan yang lain, Guardiola pilih bermain tanpa ada striker murni serta jadikan pemain-pemain yang sesungguhnya bukanlah striker, seperti Nolito, Raheem Sterling, serta Kevin De Bruyne, sebagai tumpuan serangan.

Tetapi, Iheanacho memerlihatkan peran positifnya waktu tampak sebagai pemain pengganti pada pertandingan melawan Hull City di KCOM Stadium, Senin (26/12/2016). Striker berumur 20 th. itu menyumbangkan satu gol untuk menolong City menang 3-0.

” Kami senang Sergio kembali pada tim, namun saya mesti bersabar untuk memperoleh peluang main, ” tutur Iheanacho seperti diambil Manchester Evening News.

” Siapa juga yang diambil manajer bakal bermain, namun pemain-pemain menyerang kami dapat main di demikian banyak posisi, jadi manajer miliki beberapa pilihan. Saya pribadi mesti menanti untuk memperoleh peluang, ” katanya.

Baca Juga : Zlatan Ibrahimovic Takkan Akhiri Karier di MLS atau Liga Super China

Saingan Iheanacho di lini depan bakal jadi tambah mulai bln. Januari yang akan datang. Gabriel Jesus, yang diambil City dari Palmeiras, bakal resmi berhimpun.