Milan Selangkah Lagi Dapatkan Deulofeu

Milan Selangkah Lagi Dapatkan Deulofeu

Milan Selangkah Lagi Dapatkan Deulofeu

Agen Bola Online ,Milan – Gerard Deulofeu diklaim bakal meninggalkan Everton pada bursa transfer musim dingin ini. Club yang dituju yaitu AC Milan.

Deulofeu tidak jadi pilihan paling utama Ronald Koeman di scuad Everton musim ini. Selama ini dia baru dimainkan sejumlah 11 kali, dimana sebagian besar dia masuk lapangan sebagai pemain pengganti.

Pesepakbola jebolan akademi Barcelona itu saat ini marak dihubungkan dengan Milan. La Republicca jadi mengklaim perjanjian pada pihak-pihak berkaitan telah terwujud, yang artinya kepindahan pemain berumur 22 th. itu tinggal menanti finalisasi saja. Milan dijelaskan memboyong Deulofeu dengan kotrak pinjam berdurasi enam bln..

Kehadiran Deulofeu bakal bikin Milan mempunyai penambahan amunisi di lini tengah atau depan. Walau sering bermain di posisi gelandang kanan, Deulofeu dapat juga dimainkan di segi kiri. Mempunyai insting menyerang yang tinggi, Deulofeu dapat jadi pilihan Vicenzo Montella untuk memberi macam pemain depannya terkecuali Suso serta Niang yang beroperasi di segi lapangan.

Di Milan Deulofeu bakal berjumpa lagi dengan Suso. Mereka berdua pernah bahu membahu menolong Spanyol U-19 memenangi titel Piala Eropa serta berkali-kali membela timnas Spanyol di beberapa kompetisi.

Deulofeu sempat juga bermain berbarengan Carlos Bacca. Itu berlangsung waktu dia dipinjamkan ke Sevilla, serta menolong club itu memenangi Liga Europa di th. 2015.

Berhimpun dengan akademi Barcelona mulai sejak berumur sembilan th., Deulofeu memperoleh peluang tampak di tim paling utama Barca waktu masihlah berumur 17 di th. 2011. Namun seperti banyak pemain akademi Barcelona yang lain, dia tidak memperoleh tempat untuk masuk scuad paling utama dengan cara reguler.

Baca Juga : Szczesny: Spalletti Lebih Keras dan Disiplin Ketimbang Garcia

Pernah diinjamkan ke Everton pada 2013/2014, di musim setelah itu dia di kirim ke Sevilla dengan juga status utang. Dia baru berhimpun dengan cara permanen dengan Everton pada musim panas 2015 lantas. Di musim perdananya berbarengan The Toffees, dia bermain 26 kali di Premier League serta membuahkan dua gol.