Szczesny: Spalletti Lebih Keras dan Disiplin Ketimbang Garcia

Szczesny: Spalletti Lebih Keras dan Disiplin Ketimbang Garcia

Szczesny: Spalletti Lebih Keras dan Disiplin Ketimbang Garcia

Agen Bola Online ,Roma – Wojciech Szczesny memperbandingkan 2 pelatih yang pernah serta tengah menanganinya di AS Roma, Rudi Garcia serta Luciano Spalletti. Dia menyebutkan keduanya sangat tidak sama.

Szczesny pasti tidak dapat melupakan layanan Garcia yang memberi peluang besar untuk bermain. Garcia yang ‘menyelamatkannya’ dari status penghuni bangku cadangan Arsenal, saat dipinjam pada awal musim 2015/2016 menyusul kehadiran Petr Cech ke The Gunners.

Namun masanya berbarengan Garcia tidak lama. Cuma separuh musim atau pada Januari 2016, Garcia dipecat lantaran performa tidak memuaskan Roma di musim itu. Posisinya digantikan Spalletti.

Kenyataannya perubahan pelatih tidak bikin posisi Szczesny hilang, walau Roma menghadirkan penjaga gawang baru, yaitu Alisson Becker yang disebut penggawa tim nasional Brasil, pada awal musim ini. Szczesny tetaplah jadi penjaga gawang paling utama Roma di Serie A.

Bila memperbandingkan pada Garcia serta Spalletti, Szczesny menyebutkan ada ketidaksamaan ciri-ciri. Garcia lebih enjoy sesaat Spalletti keras pada pemain.

” Saya miliki memori bagus mengenai Rudi, lantaran dia memberi peluang untuk datang kesini serta dia yakin dengan saya. Lantas dia pergi di Januari, namun saya rasa dia yaitu pelatih bagus serta orang yang baik, ” tuturnya pada Roma TV.

” Saya rasa saat seseorang pelatih pergi, semua anggota tim mesti menanggung sedikit beban untuk dipersalahkan. Bukan hanya pelatih. ”

” Spalletti? Dia datang serta segera membawa kedisiplinan ke tim. Rudi lebih ke seseorang rekan, profil seseorang bapak. Sesaat Spalletti lebih keras dengan pemain. ”

” Dia menuntut disiplin serta semuanya mesti dikerjakan lewat cara yang dia ingin. Dia datang di saat yang susah dimana kami tak memenangi bebrapa pertandingan serta dia dengan cara radikal merubah beragam hal. Saya rasa dia pelatih yang begitu bagus, ” paparnya seperti diambil Football Italia.

Baca Juga : Gabriel Jesus Segera Datang, Iheanacho Siap Bersaing

Dibawah Spalletti, Roma sekarang ini ada di peringkat dua liga dengan nilai 38 dari 18 minggu. Mereka ketinggalan empat poin dari Juventus yang memimpin serta baru bermain 17 kali.