Tatap 2017, Barcelona Berniat Lupakan Real Madrid

Tatap 2017, Barcelona Berniat Lupakan Real Madrid

Tatap 2017, Barcelona Berniat Lupakan Real Madrid

Agen Bola Online ,BARCELONA—Beberapa hari lagi, 2016 bakal berlalu. Memanglah untuk sepakbola Eropa, perubahan th. tidak bermakna perubahan musim. Tetapi, perubahan th. sering jadikan beberapa pelaku sepakbola untuk menempatkan tujuan diakhir musim, termasuk juga pelatih Barcelona, Luis Enrique.

Pelatih yang pernah melatih AS Roma itu mengakui menginginkan lewat 2017 dengan prima, satu diantaranya dengan jadi juara La Liga di pertengahan th.. Tetapi mesti disadari kalau Barcelona saat ini tidak ada di poisisi yang baik. Mencapai hasil imbang di kompetisi krusial bikin Lionel Messi serta kawan-kawan saat ini mesti menghuni posisi di belakang Real Madrid.

Walau ada dalam bayang-bayang Real Madrid, Enrique menyebutkan kalau timnya tidak bisa sangat pikirkan poin yang dipunyai Los Blancos -julukan Real Madrid. Untuk bekas pemain Real Madrid itu, pikirkan hasil lawan cuma bakal menghabiskan waktu.

“ (Th.) 2017 tampak begitu menjanjikan. Kita dapat lihat bakal ada kesusahan di perebutan gelar La Liga. Mesti disadari musim ini lebih berat bila dibanding musim terlebih dulu, ” tutur Enrique seperti dikabarkan Marca, Senin (19/12/2016).

Baca Juga : Legenda Puji Performa Alderweireld saat Hadapi Man City

“Bagaimanapun juga kami begitu optimistis dengan hari esok. Kami mungkin saja tidak ada di posisi yang kami kehendaki. Namun kita harus juga sadar kalau poin yang dipunyai Real Madrid begitu hebat, ” lebih Enrique.