Zlatan Ibrahimovic Takkan Akhiri Karier di MLS atau Liga Super China

Zlatan Ibrahimovic Takkan Akhiri Karier di MLS atau Liga Super China

Zlatan Ibrahimovic Takkan Akhiri Karier di MLS atau Liga Super China

Agen Bola Online ,MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho meyakini Zlatan Ibrahimovic akan tidak mengakhiri karirnya di Major League Soccer (MLS) maupun Liga Super China. Menurut dia, bintang Setan Merah –julukan Man United– akan gantung sepatu waktu tengah ada di puncak.

Mulai sejak berhimpun dengan Man United pada bursa transfer musim panas 2016, Ibra –sapaan akrab Ibrahimovic– tak henti-hentinya tunjukkan performa apik. Bahkan juga sekarang ini, pemain berpaspor Swedia itu sukses jadi top score sesaat Setan Merah di Liga Inggris 2016-2017.

Ibra sukses menyandang predikat top score sesaat Man United selesai menyumbangkan 11 angka. Raihan itu cuma selisih dua gol dari pemain Chelsea, Diego Costa yang sekarang ini jadi top score Liga Inggris 2016-2017.

“Dia cetak gol. Dia bermain dengan baik. Saya begitu senang dengan performanya, ” terang Mourinho, mengutip dari Soccerway, Minggu (25/12/2016).

Baca Juga : Pembelaan Wenger Atas Performa Oezil Saat Lawan City

“Dia bakal mengakhiri karirnya dengan mengagumkan. Ia akan tidak mengakhirinya di Amerika maupun China, dia bakal tutup karirnya sebagai pemain paling baik diantara yang paling baik, ” tandasnya.