Bisa Jaga Momentum, Spurs

Bisa Jaga Momentum, Spurs

Bisa Jaga Momentum, Spurs

Agen Bola Online ,London – Mauricio Pochettino menantang Tottenham Hotspur untuk memakai modal kemenangan atas Chelsea untuk merangkai hasil positif di Premier League.

Spurs hentikan rentetan kemenangan Chelsea di Premier League pada 4 Januari lantas. The Lilywhites menang 2-0 atas Chelsea untuk perpanjang trend positifnya. Itu adalah kemenangan ke enam Spurs dengan cara beruntun di semuanya pertandingan, ke lima dengan cara berturut-turut di Premier League.

Akhir minggu ini, Spurs bakal menjamu West Bromwich Albion di kelanjutan Premier League, Sabtu (14/1/2017). WBA sering menyusahkan Spurs serta tidak terkalahkan di White Hart Lane dalam lima th. paling akhir.

Hadapi WBA, Pochettino menantang Spurs untuk meneruskan momentum. Terlebih mereka bermodal kemenangan utama atas Chelsea.

Pochettino tidak ingin Spurs mengulang kekeliruan sebagian bln. lantas dimana timnya tidak dapat memakai kemenangan besar untuk merangkai hasil positif. Selesai kemenangan atas Manchester City pada Oktober lantas, Spurs malah melalui tujuh kompetisi selanjutnya tanpa ada kemenangan.

” Ingat sebagian bln. lantas sesudah City, saya fikir saat ini yaitu peristiwa untuk tunjukkan kalau kami telah belajar, ” tutur Pochettino seperti diambil dari Sky Sports.

” Kami bakal hadapi pertandingan yang begitu berat serta kami mesti tunjukkan kalau kami belajar dari sebagian bln. lantas. Bila Anda ingat performa kami sedikit alami penurunan sesudah kemenangan mengagumkan. ”

” Sesudah Chelsea, ini yaitu peluang mengagumkan untuk tunjukkan kalau kami memanglah layak memperolehyna serta melindungi momentum yaitu kunci. ”

” Saya suka sesudah Chelsea karenanya bukanlah permainan paling baik kami namun kami dapat berkompetisi. Tersebut yang sedikit kurang dari kami musim lantas, berkompetisi tambah baik di sebagian kompetisi. ”

Baca Juga : Karena Milan Butuh Pengalaman Storari

” Hari ini yaitu masalah kematangan serta belajar dari periode ini. Bukanlah bermakna kalau kami bakal memenangi tiap-tiap kompetisi. Utama untuk tunjukkan kematangan itu seperti melawan Chelsea, itu utama untuk coba lebih realistis serta berjuang untuk tujuan yang semakin besar, ” tuturnya.

Spurs saat ini tempati peringkat ketiga klassemen dengan 42 poin dari 20 kompetisi.