Conte Berharap Tak Ada Lagi Pemain Chelsea yang Pindah ke China

Conte Berharap Tak Ada Lagi Pemain Chelsea yang Pindah ke China

Conte Berharap Tak Ada Lagi Pemain Chelsea yang Pindah ke China

Agen Bola Online ,London – Dengan kemampuan finansial yang mereka punyai, bebrapa club China mampu beli pemain top dari Chelsea. Manajer Chelsea Antonio Conte mengharapkan tidak ada lagi pemainnya yang geser ke China.

Di bursa transfer Januari ini, sekurang-kurangnya ada dua pemain Chelsea yang dibeli club China. Oscar berhimpun dengan Shanghai SIPG serta lalu John Obi Mikel terima tawaran geser ke Tianjin Teda.

Klub-klub China diisukan masihlah melirik bintang-bintang punya Chelsea. Tianjin Quanjian, yang sekian hari lantas merekrut Axel Witsel, beritanya berani membidik Diego Costa serta siap mengucurkan dana sampai 80 juta poundsterling.

Walau demikian, Conte tidak ingin kembali kehilangan anggota skuatnya. Manajer asal Italia itu mengharapkan tidak ada lagi tawaran gila-gilaan dari China.

” Saya mengharapkan kalau sesudah Mikel, kami usai dengan China untuk saat ini, saya mengharapkannya. Seperti yang saya katakan terlebih dulu, saya mengharapkan kalau tawaran dari China ini usai dengan Mikel serta Oscar, ” tutur Conte seperti diambil Daily Mail.

” Saya fikir utama untuk bertahan dengan scuad ini saat ini. Saat ini kami tengah memperjuangkan musim ini. Kami mengawali musim ini lewat cara yang pas serta utama untuk bertahan dengan pemain-pemain yang sama, ” tuturnya.

Baca Juga : Guardiola Antusias Sambut Debutnya di Piala FA

Chelsea barusan kalah dari Tottenham Hotspur di Premier League sebelumnya setelah senantiasa menang dalam 13 kompetisi dengan cara beruntun. Walau demikian, The Blues masihlah memuncaki klassemen dengan kelebihan lima poin atas Liverpool.