Guardiola Antusias Sambut Debutnya di Piala FA

Guardiola Antusias Sambut Debutnya di Piala FA

Guardiola Antusias Sambut Debutnya di Piala FA

Agen Bola Online ,Manchester – Manchester City bakal bertemu dengan West Ham United di babak ketiga Piala FA musim ini. Walau menyebutkan timnya tidak mujur dalam undian, Pep Guardiola tetaplah ketertarikan hadapi pertandingan Piala FA pertamanya.

Waktu tim-tim rival hanya memperoleh lawan dari divisi bawah, City mesti segera berjumpa sesama tim Premier League di babak ketiga Piala FA. The Citizens bakal dijamu West Ham di London Stadium, Sabtu (7/1/2017) dinihari WIB.

Guardiola, yang terlebih dulu pernah rasakan Copa del Rey berbarengan Barcelona serta DFB-Pokal berbarengan Bayern Munich, tidak sabar melakukan ujian pertamanya di arena Piala FA.

” Di Spanyol, kompetisinya ada dua kompetisi (kandang-tandang), jadi sedikit dapat diperkirakan apa yang bakal berlangsung. Di Bundesliga seutuhnya tidak sama seperti di Inggris — satu kompetisi serta kebiasaan disana begitu khusus, begitu bagus. Finalnya satu kompetisi, kompetisi paling indah di Jerman, ” tutur Guardiola di website resmi City.

” Serta yang saya dengar terlebih dulu yaitu pertandingan disini khusus lantaran tim-tim yang lebih rendah dapat menaklukkan tim-tim besar dalam satu kompetisi, yang membuatnya jadi menarik. Apa yang berlangsung di Premier League berlangsung juga di pertandingan ini. Tersebut mengapa saya begitu menantikannya, ” kata manajer City itu.

Baca Juga : Spurs Hentikan Rentetan Kemenangan Chelsea

Memperhitungkan kemampuan West Ham, Guardiola mungkin saja tidak banyak lakukan perputaran pemain. Dia menginginkan City selalu melaju di pertandingan ini.

” Ini yaitu kompetisi pada dua tim Premier League. Ini bakal berat. Kami tidak mujur dalam undian, ” tuturnya.