Guardiola Kecewa Manchester City Telan Kekalahan dari Liverpool

Guardiola Kecewa Manchester City Telan Kekalahan dari Liverpool

Guardiola Kecewa Manchester City Telan Kekalahan dari Liverpool

Agen Bola Online ,LIVERPOOL – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menerangkan kalau Liverpool sukses bikin skuadnya terasa kesusahan untuk menyamai kedudukan di pertandingan minggu ke-19 Liga Inggris 2016-2017. Tampak dihadapan publiknya sendiri, Jordan Henderson serta kolega berhasil menuai kemenangan satu gol tanpa ada balas atas City.

Gol satu-satunya untuk Liverpool itu disumbangkan oleh Georginio Wijnaldum pada menit kedelapan. Guardiola menyebutkan kalau skuadnya tidak berhasil memakai bebrapa kesempatan dengan optimal pada babak pertama.

“Kami mengawali kompetisi dengan baik. Tetapi, kesempatan pertama datang dari Liverpool serta mereka cetak angka jadi kemudian kompetisi jadi susah, ” terang Guardiola, mengutip dari laman resmi Manchester City, Minggu (1/1/2017).

“Kami berupaya untuk menyamai kedudukan serta menguasai kompetisi. Kami menangani serangan balik mereka, namun kami tak cetak banyak kesempatan di babak pertama. Tetapi di babak ke-2, kami bermain sedikit tambah baik, ” sambungnya.

Baca Juga : Milan Selangkah Lagi Dapatkan Deulofeu

Hasil pahit itu juga bikin City tidak berhasil naik ke posisi ke-2 klassemen sesaat Liga Inggris 2016-2017. The Citizens –julukan City– mesti senang bertahan di peringkat ketiga dengan koleksi 39 angka.