Juve Dinilai Masih Kurang Kompetitif untuk Juarai Liga Champions

Juve Dinilai Masih Kurang Kompetitif untuk Juarai Liga Champions

Juve Dinilai Masih Kurang Kompetitif untuk Juarai Liga Champions

Agen Judi Bola Online ,Turin – Kekalahan dari Fiorentina dinilai belum bakal mengusik status Juventus sebagai yang paling baik di Serie A. Namun hasil itu jadi tanda kurang oke untuk level Eropa.

Juve menelan kekalahan 1-2 saat berkunjung ke Fiorentina, Senin (16/1/2017) dinihari WIB. Bianconeri ketinggalan dua gol segera selesai dibobol Nikola Kalinic serta Milan Badelj, sebelumnya lalu mengecilkan ketertinggalan melalui Gonzalo Higuain.

Hasil itu tidak merubah posisi Juve di klassemen, masihlah memimpin dengan nilai 45 dari 19 pertandingan serta unggul satu angka dari AS Roma di posisi dua. Anak-anak Turin bahkan juga masihlah dapat melebarkan jarak lantaran masihlah menaruh satu pertandingan untuk dimainkan.

Walau sekian, kekalahan itu dimaksud jadi satu tandanya kurang baik untuk Juve. Daya saing mereka dinilai kurang tinggi terutama untuk berkompetisi di level yang lebih top seperti Liga Champions.

Pada akhir Desember lantas, mereka juga menelan kekalahan di Piala Super Italia dari AC Milan. Walau status yang paling baik di Italia selama ini relatif masihlah dapat dipertahankan, namun untuk jadi juara Eropa dipercaya masihlah perlu banyak penambahan.

” Juve telah senantiasa kesusahan di Florence. Ada sedikit kemunduran namun mereka masihlah miliki jarak empat poin bila menaklukkan Crotone pada pertandingan yang masihlah mereka taruh, ” kata eks penyerang Juve Zbigniew Boniek.

” Bianconeri tetaplah satu level diatas tim-tim lain di liga, namun saya tidak dapat lihat mereka memenangi Liga Champions. Mereka butuh bikin diri mereka lebih kompetitif, walau sudah pasti itu dapat senantiasa terwujud, ” paparnya pada Radio Onda Libera seperti diambil Football Italia.

Baca Juga : Madrid Kalah karena Kehilangan Fokus

Juve mulai mengincar Liga Champions musim ini, sesudah memenangi liga pada lima musim paling akhir. Keseriusan mereka diperlihatkan dengan perekutan pemain-pemain top sekelas Gonzalo Higuain, Miralem Pjanic, serta Dani Alves dimuka musim.