Karena Milan Butuh Pengalaman Storari

Karena Milan Butuh Pengalaman Storari

Karena Milan Butuh Pengalaman Storari

Agen Bola Online ,Milan – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, menyebutkan hadirnya Marco Storari diperlukan. Pasalnya tim muda Rossoneri perlu sosok memiliki pengalaman seperti Storari.

Milan bikin ketentuan yang dapat disebut mengagetkan saat meminjam Storari dari Cagliari hingga akhir musim. Demikian sebaliknya Milan juga meminjamkan Gabriel yang sampai kini jadi penjaga gawang cadangan.

Untuk Storari, ini yaitu kali ke-2 dia menguatkan Milan sesudah di periode pertamanya dari 2007 sampai 2010. Kemudian, Storari geser ke Juventus untuk lalu jadi deputi Gianluigi Buffon serta mencapai empat gelar Scudetto.

Di umurnya yang telah mencapai 40 th., Storari terang telah alami penurunan jauh kemampuannya. Terlebih performa Gianluigi Donnarumma demikian mengesankan sekarang ini.

Jadi lumrah bila ketentuan menghadirkan Storari dipertanyakan. Tetapi, Montella tidak perduli lantaran dia perlu pengalaman Storari untuk ditularkan pada Donnarumma serta intinya semua scuad yang didominasi pemain berumur rata-rata 26, 4 th..

” Saya telah lama tahu Storari, kami menginginkan meminjamkan Gabriel supaya dia dapat bermain serta lantas kami lihat peluang ini, ” tutur Montella seperti diambil Soccerway.

” Marco tahu lingkungan disini serta bakal utama untuk didalam ataupun luar lapangan. Dia paham apa maknanya bermain untuk AC Milan serta saya meyakini pengalamannya bakal begitu bermanfaat, ” sambungnya.

Baca Juga : Presiden Madrid: Tak Ada Tawaran dari Klub China untuk Ronaldo

Di periode pertamanya menguatkan Milan, Storari cuma main 13 kali dengan kebobolan 17 gol serta tiga clean sheet. Sesaat di musim ini, Storari bermain 15 kali serta kebobolan 36 gol di liga.