Leicester Lolos Usai Kalahkan Everton

Leicester Lolos Usai Kalahkan Everton

Leicester Lolos Usai Kalahkan Everton

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Liverpool – Ketinggalan lebih dahulu dalam lawatan ke Everton, Leicester City sukses lakukan comeback serta mencetak kemenangan 2-1. The Foxes juga maju ke babak ke empat.

Melakukan pertandingan babak 64 besar di Goodison Park, Sabtu (7/1/2017) malam WIB, pertandingan Everton dengan Leicester selesai tanpa ada gol di babak pertama. Baru di babak ke-2 The Tofees serta The Foxes dapat sama-sama menyarangkan gol.

Tuan tempat tinggal unggul lebih dahulu waktu kompetisi masuk menit 63. Romelu Lukaku membawa Everton memimpin 1-0.

Namun keadaan itu tidak bertahan lama lantaran tiga menit lalu Ahmed Musa sukses menyamai kedudukan jadi 1-1. Penyerang kebangsaan Nigeria itu jadi sukses cetak gol keduanya cuma lima menit berselang untuk merubah score jadi 2-1.

Kedudukan itu bertahan hingga wasit meniup peluit sinyal kompetisi selesai. Leicester juga memiliki hak mengantongi ticket ke babak ke empat Piala FA.

Pertemuan pada dua club Premier League yang lain berlangsung di KC Stadium waktu Hull City menjamu Swanse City. Tuan tempat tinggal mengantongi ticket ke fase setelah itu sesudah unggul 2-0.

Dari kompetisi yang lain, West Bromwich Albion bisa surprise tidak mengasyikkan waktu menjamu club Divisi Championship, Derby County. Walau unggul lebih dahulu di babak pertama lewat Matthew Phillips, WBA selanjutnya menyerah kalah 1-2 sesudah tamunya melesakkan dua gol lewat Darrent Bent serta Thomas Ince.

Baca Juga : Conte Berharap Tak Ada Lagi Pemain Chelsea yang Pindah ke China

Tim Premier League lain yang kalah dari club divisi di bawahnya yaitu Stoke City. Menjamu Wolverhampton Wanderers (Divisi Championship), Stoke dipermalukan 0-2.