Madrid Ditinggal Pepe

Madrid Ditinggal Pepe

Madrid Ditinggal Pepe

Agen Bola Onoline ,MADRID – Mendekati dimulainya paruh ke-2 musim 2016-2017, Real Madrid mesti memperoleh fakta pahit. Bek andalannya, Pepe, di konfirmasi bakal meninggalkan Madrid sepanjang sebagian minggu karena mesti melakukan perawatan akibat cedera yang dirasakannya.

Seperti dikabarkan Goal, Selasa (3/1/2017), Pepe alami cedera otot pada betis kirinya. Berita absennya pesepakbola berkebangsaan Portugal itu di konfirmasi segera oleh Los Blancos -julukan Madrid- lewat laman resminya.

Menurut pernyataan resmi Madrid, Pepe alami cedera otot betis tingkat dua pada kaki kirinya. Walau sekian, belum di ketahui berapakah lama tepatnya pesepakbola berumur 33 th. itu mesti menepi serta melakukan perawatan.

“Berdasarkan hasil tes yang dikerjakan pada Pep di Tempat tinggal Sakit Kampus Sanitas la Moraleja, sang pemain didiagnosis cedera otot betis tingkat dua pada kaki kirinya. Pengobatannya selalu diawasi, ” bunyi pernyataan resmi Madrid.

Baca Juga : Guardiola Kecewa Manchester City Telan Kekalahan dari Liverpool

Akibat cedera ini, Pepe di pastikan akan tidak bermain di pertandingan leg pertama Babak 16 Besar Copa del Rey melawan Sevilla. El Real dijadwalkan bakal bertemu dengan Sevilla pada Kamis 5 Januari 2017 awal hari WIB.