Madrid Kalah karena Kehilangan Fokus

Madrid Kalah karena Kehilangan Fokus

Madrid Kalah karena Kehilangan Fokus

Agen Bola Online ,Sevilla – Zinedine Zidane mengungkap aspek yang mengakibatkan Real Madrid rubuh di markas Sevilla. Kekalahan Madrid akibat kehilangan konsentrasi di lima menit paling akhir.

Los Blancos dipaksa Sevilla menyerah dengan score 1-2 waktu berkunjung ke Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (16/1/2017) dinihari WIB. Selesai bermain ‘kacamata’ di 45 menit pertama, Madrid memecah kebuntuan melalui gol penalti Cristiano Ronaldo di tengah-tengah babak ke-2, menyusul pelanggaran pada Dani Carvajal.

Masuk lima menit paling akhir, Sevilla menyamai score sesudah kapten Madrid Sergio Ramos bikin gol bunuh diri. Hingga pada akhirnya pemain pengganti Stevan Jovetic memastikan kemenangan Los Rojiblancos sesudah bikin gol di injury time.

” Kami enjoy sepanjang lima menit serta itu telah cukup untuk bikin kami kehilangan kemenangan, ” kata pelatih Madrid itu yang ditulis Marca.

” Ini susah di terima mengingat bagaimana pertandingannya jalan, namun demikianlah sepakbola serta kami mesti terima hasil ini. Kami bakal memakainya sebagai motivasi untuk kompetisi selanjutnya. ”

” Kami tampak bagus sepanjang 85 menit, namun kehilangan konsentrasi cuma lima menit saja, ” sungut Zidane.

Kekalahan ini praktis hentikan laju tak terkalahkan El Real yang telah jalan 40 kompetisi di semua pertandingan. Paling akhir kali Madrid menelan kekalahan adalah waktu ditekuk Wolfsburg 0-2 pada pertandingan Liga Champions, April th. lantas.

Baca Juga : Real Madrid Pada akhirnya Kalah Juga

” Logis kalau satu hari laju tak terkalahkan itu bakal selesai. Saya senantiasa katakan kalau musim bakal jalan susah hingga akhir. Kami tak mujur dengan gol bunuh diri itu. Namun hal semacam ini memanglah dapat berlangsung. Saya begitu bangga dengan beberapa pemain, ” tambah Zidane.

Baca Juga : MU Belum Terima Tawaran yang Cocok untuk Memphis

Walau kalah Madrid masihlah memuncaki klassemen dengan perolehan 40 poin, unggul satu poin dari Sevilla di bawahnya namun masihlah mempunyai satu kompetisi di tangan. Barcelona di peringkat ketiga dengan selisih dua poin serta Atletico Madrid ke empat selesai mengantongi 34 poin.