MU Belum Terima Tawaran yang Cocok untuk Memphis

MU Belum Terima Tawaran yang Cocok untuk Memphis

MU Belum Terima Tawaran yang Cocok untuk Memphis

Agen Bola ,Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengakui menginginkan melepas Memphis Depay. Sayangnya hingga sekarang ini belum ada tawaran yang pas dengan hasrat club.

Memphis jadi satu diantara pemain yang ” terbuang ” dari scuad MU musim ini. Berbarengan Memphis ada pula Morgan Schneiderlin yang pada akhirnya dilepaskan ke Everton tempo hari.

Saat ini tinggal Memphis mengkalkulasi hari untuk tahu lanjutan nasibnya musim ini. Dengan bursa transfer musim dingin tersisa 18 hari lagi, Memphis harus mesti mencari club yang dapat menampungnya.

Sesungguhnya banyak club yang inginkan Memphis seperti Olympique Lyon, Everton, serta Nice. Tetapi, cuma Lyon yang berani beli dengan cara permanen sesaat Everton serta Nice hanya meminjam hingga akhir musim.

Sayangnya tawaran Lyon sebesar 15 juta poundsterling tidak diterima mentah-mentah oleh MU. Pasalnya angka itu dikira belum penuhi keinginan MU yang keluarkan dana 25 juta pound waktu memboyongnya dari PSV Eindhoven musim lantas.

” Tawaran paling akhir yang datang masihlah jauh dari hasrat kami, ” tutur Mourinho seperti diambil ESPN.

Baca Juga : Bisa Jaga Momentum, Spurs

” Untuk sekarang ini, dia yaitu pemain kami apabila selanjutnya tak ada perubahan hingga bursa transfer ditutup, jadi dia bakal jadi satu diantara pilihan kami lagi, ” sambung Mourinho.

Memphis hanya tampak 53 kali di semua pertandingan mulai sejak main untuk MU dengan torehan tujuh gol.