Presiden Madrid: Tak Ada Tawaran dari Klub China untuk Ronaldo

Presiden Madrid: Tak Ada Tawaran dari Klub China untuk Ronaldo

Presiden Madrid: Tak Ada Tawaran dari Klub China untuk Ronaldo

Agen Bola Online ,Madrid – Satu club China dimaksud sudah menawar Cristiano Ronaldo dengan harga gila-gilaan walau pada akhirnya tidak diterima. Real Madrid sebagai yang memiliki Ronaldo terasa tidak pernah memperoleh tawaran itu.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes, beberapa waktu terakhir mengklaim kalau satu club China — yang tidak dijelaskan namanya — ajukan tawaran sebesar 300 juta euro pada Madrid untuk memboyong clientnya. Mendes juga menyebutkan club itu siap memberi upah fantastis pada Ronaldo.

” Dari China, mereka sudah tawarkan 300 juta euro pada Real Madrid serta kian lebih 100 juta euro per th. pada si pemain, ” tutur Mendes pada Sky Sports Italia.

” Tetapi, duit bukan hal yang mutlak. Club Spanyol itu yaitu hidupnya, ” kata Mendes.

Berkaitan klaim Mendes itu, Presiden Madrid Florentino Perez memberi responnya. Menurut Perez, Madrid tidak pernah memperoleh tawaran resmi untuk Ronaldo.

” Real Madrid tak memperoleh tawaran, ” ucap Perez pada Onda Cero.

” Mungkin saja saja (suatu hal berlangsung) lantaran terdapat beberapa orang yang tertarik menghadirkan Ronaldo sepanjang bertahun-tahun. Namun, Madrid tak memperoleh tawaran sejenis itu, ” kata Perez.

Berhimpun dengan Madrid dari Manchester United pada 2009 lantas, Ronaldo sekarang ini masihlah terikat kontrak sampai 2021. Bintang asal Portugal itu saat ini jadi top skorer selama hidup Los Merengues.

Baca Juga : Rooney dan Carrick Perlu Diapresiasi Lebih Besar

Klub-klub China begitu agresif mendekati pemain-pemain top dunia karena kemampuan finansial yang mereka punyai. Pada bln. Januari ini saja, ada empat pemain tenar yang pindah ke China, yakni Carlos Tevez (Shanghai Shenhua), Oscar (Shanghai SIPG), Axel Witsel (Tianjin Quanjian), serta John Obi Mikel (Tianjin Teda).