Sanchez Mengaku Gelapkan Pajak Saat Main di Barcelona

Sanchez Mengaku Gelapkan Pajak Saat Main di Barcelona

Sanchez Mengaku Gelapkan Pajak Saat Main di Barcelona

Agen Judi Bola Online ,Madrid – Alexis Sanchez mengaku telah menggelapkan pajak waktu masihlah mengenakan seragam Barcelona. Pernyataan itu ia buat didalam persidangan.

Pemain yang saat ini menguatkan Arsenal itu menggelapkan pajak sebesar 983. 443 euro atau sekitaran Rp 14 miliar. Menurut berita yang di sampaikan Europa Press, pajak yang digelapkan Sanchez berlangsung dalam kurun saat th. 2012 serta 2013.

Pemain berpaspor Chile itu sembunyikan pajak ke perusahaan asal Chile serta Malta, yang maksudnya adalah untuk menyingkirkan jejak dari negara Spanyol. Walau mengaku kekeliruannya, Sanchez tak dapat terlepas dari hukuman.

Hukuman denda dengan jumlah yang besar tengah menunggu dianya. Tetapi, hingga sekarang ini pengacara Sanchez tengah lakukan negosiasi untuk memperingan denda.

Terkecuali Sanchez, ada Lionel Messi serta Javier Mascherano yang juga dinyatakan bersalah dalam masalah penggelapan pajak. Keduanya memperoleh hukuman denda serta penangguhan penjara.

Baca Juga : Juve Dinilai Masih Kurang Kompetitif untuk Juarai Liga Champions

Masalah penggelapan pajak satu tahun lebih akhir-akhir ini tengah ramai di Spanyol serta bikin ‘Negara Matador’ tidak untung beberapa ratus miliar. Satu diantara argumen pemain sepakbola di Spanyol tak membayar pajak tidak terlepas dari setoran yang dapat meraih 50% dari pendapatan.