Ucapan Syukur dan Tekad Keylor Navas Setelah 50 Partai La Liga bersama Madrid

Ucapan Syukur dan Tekad Keylor Navas Setelah 50 Partai La Liga bersama Madrid

Ucapan Syukur dan Tekad Keylor Navas Setelah 50 Partai La Liga bersama Madrid

Agen Bola Online ,Madrid – Waktu Real Madrid bikin torehan khusus melalui pesta gol atas Granada, Keylor Navas sang penjaga gawang juga bikin tampilan ke-50 di La Liga berbarengan club itu.

Madrid mencatatkan kemenangan ke-39 dengan cara berturut-turut sesudah menang 5-0 atas Granada di partai La Liga, Sabtu (7/1/2017) malam WIB.

Itu jadi torehan sendiri lantaran El Real menyamakan pencapaian Barcelona dalam soal rentetan tidak terkalahkan terpanjang di semua pertandingan untuk satu club Spanyol.

Pada kompetisi itu Navas yang turun dengan cara penuh mencatatkan clean sheet dalam tampilan ke-50 di La Liga berbarengan Madrid mulai sejak diambil dari Levante pada musim panas 2014.

” Saya terasa sangat senang serta bersukur pada Tuhan lantaran ini adalah suatu hal yang saya mimpikan sepanjang bertahun-tahun. Saya selalu bermain, berusaha keras, serta itu yang memuaskan saya. Saya berharap dapat selalu seperti ini, ” kata Navas di RealMadrid. com.

” Hari ini kami bermain brilian. Kami telah berusaha keras serta tersebut kuncinya. Tidak perduli siapa yang main, kami berusaha keras serta itu menolong selalu kompak untuk tampak sebaik-baiknya dalam tiap-tiap kompetisi. Kami ketahui ini tak gampang serta kami mesti melalui semua pertandingan dengan kerendahan hati, ketangguhan, serta ambisi menang, ” sebutnya.

Baca Juga : Leicester Lolos Usai Kalahkan Everton

Musim ini Navas telah memainkan 10 kompetisi di La Liga, dengan delapan salah satunya berbuah kemenangan. Pemain asal Kosta Rika itu selama ini telah mengoleksi satu gelar juara Liga Champions, dua titel Piala Dunia Antarklub, serta dua Piala Super Eropa dengan Madrid.