Conte Berharap Arsene Wenger Tetap di Arsenal

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/02/conte-berharap-arsene-wenger-tetap-di-arsenal-AjV.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Masa depan Arsene Wenger terus menjadi perbincangan. Kabarnya Arsenal tidak akan memperpanjang kontrak sang pelatih yang akan usai pada 30 Juli 2017 mendatang.

Status Wenger di Arsenal rupanya menarik perhatian Antonio Conte. Pelatih Chelsea tersebut menyayangkan jika nantinya The Gunners sampai memberhentikan sosok besar seperti Wenger.

“Saya sangat menghormati Arsene Wenger, baik sebagai pria maupun sebagai pelatih. Dia sudah bekerja dengan baik selama 20 tahun dan kontribusinya di musim ini sangatlah besar,” ucap Conte yang dikutip dari Metro.

“Jika Anda seorang pelatih dari tim yang hebat, maka akan selalu ada tekanan yang Anda rasakan. Tapi saya pikir Arsene seorang pelatih yang bagus. Dia salah satu yang terbaik di dunia.”

“Arsenal merupakan tim yang kuat dan memiliki ide yang bagus dalam permainan sepak bola. Hasil yang mereka dapatkan saat ini memang tidak memuaskan. Tapi penting untuk tidak melupakan pekerjaan pelatih di masa lalu sampai sekarang ini,” jelasnya.
BACA JUGA : Desailly: Sudah Waktunya Terry Pergi dari Chelsea
Di musim ini, Conte dan Wenger sudah dua kali berhadapan. Pada pertemuan pertama, tim asuhan Wenger menang 3-0. Lalu di pertemuan kedua, giliran skuat Chelsea yang mengamankan keunggulan dengan skor 3-1.

Untuk sementara tim yang dipimpin Conte memuncaki klasemen Liga Primer Inggris dengan raihan 60 poin. Mereka unggul 10 angka dari Arsenal yang duduk di posisi empat.